Sukses

Betrand Peto Sulit Bernapas Bak Kesurupan saat Syuting Konten Horor, Sarwendah Teriak Histeris

Betrand Peto membuat Sarwendah, Ruben Onsu, Jordi Onsu dan kru panik sewaktu pemuda yang akrab disapa Onyo itu terlihat seperti kesurupan.

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto Putra Onsu terlibat dalam sebuah konten yang dikemas dalam suasana supranatural. Dalam video yang diunggah melalui kanal YouTube The Onyo Family ID, Jumat (11/11/2022), terlihat putra Ruben Onsu dan Sarwendah mengalami fenomena mengejutkan.

Dalam video itu, Betrand Peto membuat Sarwendah, Ruben Onsu, Jordi Onsu dan kru panik sewaktu pemuda yang akrab disapa Onyo itu terlihat seperti kesurupan sewaktu terlibat dalam konten live bertema Kakak Beradik Podcast. Bahkan, Onyo terlihat seperti nyaris kehabisan napas.

Disebutkan bahwa lokasi syuting mereka adalah tempat bersemayamnya makhluk gaib selama 20 tahun. Sewaktu tiba di situ, Betrand Peto menyentuh tangan seseorang yang seperti sedang dirasuki oleh makhluk gaib. Onyo pun tiba-tiba terlihat seperti sedang kesulitan bernapas.

Melihat kondisi putranya, Sarwendah yang ada di lokasi syuting langsung panik dan meminta bantuan tim medis agar bisa memulihkan kondisi Betrand Peto seperti sedia kala.

"Medis, HT mana? Pencet HT, medis minta oksigen!" teriak Sarwendah dalam konten tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kepanikan Sarwendah

Kondisi Betrand Peto yang tampak kesulitan bernapas, membuat Sarwendah panik hingga akhirnya meminta Jordi Onsu, adik Ruben Onsu, ikut serta membantu memulihkan kondisi keponakannya.

"Hah, kenapa ini? Diapakan ini? Uncle, gimana ini? Kasih napas buatan, kasih napas buatan atau apa, kek. Uncle!" teriak Sarwendah dengan nada panik.

Terlihat Sarwendah menangis histeris begitu mengetahui kondisi Betrand Peto seperti orang yang sedang kerasukan makhluk gaib.

 

3 dari 4 halaman

Mendapat Bantuan

Sarwendah lalu mendapatkan bantuan dari ahli supranatural yang terlihat seperti sedang menjauhkan makhluk gaib yang diduga merasuki Onyo.

Setelah nama Betrand Peto dipanggil, barulah Onyo tersadar. Sarwendah yang sempat panik dan menangis histeris ketika kondisi Betrand Peto kesulitan bernapas, akhirnya bisa tenang kembali.

Setelah ditangani secara serius hingga sadar, Betrand Peto pun tak lagi melanjutkan syuting konten Kakak Beradik Podcast tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Sikap Sarwendah

Mengintip komentar video berisi konten tersebut, warganet banyak yang mengaku terpukau dengan rasa sayang Sarwendah terhadap putranya.

"Baper liat denger tangis bunda 😭😭Betran putra Onsu plng sayang ya,, Bunda we love you," tulis Win***.

"Disini terlihat betapa kasih sayang bunda yg sgt besar kpd onyo..," tulis Luh***.

"Suara bunda begitu panik dan emosi melihat kondisi anak bujangnya yang Tdk bisa bernafas....itu lah seorang ibu yang sangat kuatir akan kondisi anaknya....semoga onyo sehat2 dan baik² selalu amin," tulis warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.