Sukses

Hana Saraswati, Jeff Smith, Ersya Aurelia Hingga Irsyadillah Meriahkan Amazing All Stars Fest

Penyelenggaraan Amazing All Stars Fest termasuk dalam rangkaian GTV Love Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Hana Saraswati, Jeff Smith, Ersya Aurelia hingga Irsyadillah bakal bertemu dengan penggemar sinetron mereka di Bandung, Jawa Barat. 

Melalui acara bertajuk Amazing All Stars Fest, pemirsa setia Amazing Drama bisa bertemu langsung dengan bintang-bintang idola kesayangan.

Tidak hanya berjumpa, penggemar bisa sekaligus ngobrol bareng, ikutan games dan challenge dan tentunya foto-foto bersama.

Amazing All Stars Fest yang digelar GTV diselenggarakan pada 12 November di Mall Festival Citylink, Bandung, mulai pukul 14.00 WIB hingga 18.00 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme Jeff Smith

Jeff Smith begitu antusias saat diminta untuk terlibat dalam Amazing All Stars Fest. Ia tak sabar berjumpa dengan penggemar sinetron drama yang dibintanginya di layar televisi.

“Akhirnya, bintang-bintang Amazing Drama GTV bakal hadir didepan mata kalian semua! Yuk, kita ketemuan langsung," kata Jeff Smith melalui keterangan tertulis, Jumat, 11 November 2022.

 

 

3 dari 4 halaman

Amazing All Stars Fest

GTV sebagai penyelenggara acara, mengundang pemirsa untuk langsung datang ke event Amazing All Stars Fest yang dihadiri para bintang aktor dan aktris berbakat Indonesia.

"Yuk, kita ketemuan langsung. Kita bisa ngobrol seru dan selfie bareng. Pulang-pulang bisa bawa banyak hadiah loh," Jeff Smith melanjutkan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Jomblo Jomblo Bahagia dan Anak Jalanan A New Beginning

Jeff Smith diketahui berakting dalam sinetron drama Jomblo-Jomblo Bahagia yang menceritakan lika-liku kisah cinta antara Kimi, Brian dan Jimi. Jeff Smith yang berperan sebagai Jimi dan Hana Saraswati pemeran Kimi.

Sementara penggemar drama series Anak Jalanan A New Beginning, berkesempatan untuk bertemu dengan Ersya Aurelia pemeran Reva dan Irsyadillah pemeran Bara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.