Sukses

Spider-Man Bakal Punya 3 Film Baru Setelah No Way Home, Tom Holland Kembali Jadi Bintangnya

Tom Holland dikabarkan sudah menandatangani perjanjian terbaru untuk kembali sebagai Peter Parker di tiga film baru Spider-Man selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Karakter Spider-Man telah sukses mencuri perhatian di waralaba jagat sinema Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU). Tom Holland telah tampil dalam film-film Spider-Man dari Homecoming hingga No Way Home, serta film Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Setelah film Spider-Man: No Way Home sukses di box office, rencana mengenai film keempat Spider-Man di jagat sinema Marvel tak langsung diumumkan. Hingga akhirnya, tersiar kabar mengenai kembalinya Tom Holland sebagai bintang utama di trilogi baru Spider-Man.

Melansir comicbook.com, Kamis (10/11/2022), Tom Holland dikabarkan sudah menandatangani perjanjian terbaru untuk kembali sebagai Peter Parker di tiga film baru Spider-Man selanjutnya. Film-film ini kabarnya kembali diproduksi Sony Pictures bersama Disney dan Marvel Studios di bawah Kevin Feige.

Podcast The Hot Mic yang dibawakan Jeff Sneider dan John Rocha membeberkan kabar ini. Jeff yang diketahui adalah orang dalam studio, mengabarkan bahwa Tom Holland sudah menerima kesepakatan untuk tampil di film Spider-Man 4, sebagai kelanjutan dari Spider-Man: No Way Home.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Terkonfirmasi Tapi Mendekati Nyata

Biarpun belum dikonfirmasi, Sneider secara meyakinkan mengatakan bahwa isu Tom Holland sudah memperbarui kontraknya di Marvel untuk tiga film baru, mendekati kenyataan.

Namun begitu, ada kemungkinan film-film Spider-Man baru Tom Holland ini tak hanya bertempat di MCU namun juga di waralaba terpisah, Sony's Spider-Man Universe.

 

3 dari 4 halaman

Rencana Para Produser

Pada tahun lalu, film-film baru Spider-Man sempat menjadi wacana produsernya, Amy Pascal yang berkata bahwa pihaknya melalui Sony berencana membuat tiga film selanjutnya bersama Tom Holland dan Marvel Studios di bawah Kevin Feige.

"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel film Spider-Man terakhir," kata Amy Pascal kepada Fandango saat mempromosikan Spider-Man No Way Home.

"Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari MCU kami. film," lanjut Amy Pascal.

 

4 dari 4 halaman

Kerja Sama Baru

Ada kemungkinan pihak Sony dan Marvel Studios kini sedang menjalin perjanjian baru. Sebelumnya, perjanjian ini membuahkan film Spider-Man: Homecoming, Far From Home, dan No Way Home.

Namun Orang dalam Sony membantah klaim kerja sama baru dan mengatakan bahwa mereka tak memiliki rencana resmi untuk film Spider-Man 4 atau trilogi kedua.

Biarpun begitu, setelah trilogi Spider-Man versi MCU sukses meraup untung besar hingga bulan Desember 2021, Feige sempat mengatakan bahwa kedua studio sedang merencanakan film lanjutan No Way Home.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.