Sukses

UN1TY Gelar Konser Tunggal Pertama, UN1VERSARY: The Show

UN1TY juga telah banyak melakukan fansign di beberapa kota.

Liputan6.com, Jakarta Sejak kemunculannya pada 9 Desember 2019, UN1TY telah menghibur publik lewat aneka karya dan kegiatan. Lebih lanjut lagi pada Maret 2022 U1NTY telah melakukan aktifitas fansign dan fanmeet menemui para penggemarnya di pelosok Indonesia sebanyak di 15 titik di pulau Jawa dan 9 titik di luar Jawa yaitu Denpasar, Banjarmasin, Makassar, Pekanbaru dan masih banyak lagi.

Sebagai puncak dari aneka kegiatan temu fans tersebut, pada penghujung tahun ke-3 berkarya UN1TY bersiap untuk merayakan hari jadinya dengan menggelar konser “UN1VERSARY: The Show” pada 17 Desember 2022.

Acara ini akan menjadi konser offlinetunggal pertama dari UN1TY, bertempat di Ciputra Artpreneur Theater, menampilkansetlist lengkap dari UN1TY serta penampilan spesial dari para anggota dan bintang tamuyang masih dirahasiakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket

Tiketnya sendiri akan mulai dijual pada 9 November 2022 di Cognitix, tersedia dalambeberapa kategori yaitu tiket Silver di 150k, tiket Gold di 300k dan paket Diamond di harga500k yang selain termasuk keikutsertaan pada konser, pemegang tiket Diamond juga akanmendapat kesempatan masuk backstage, ikut meet & greet serta official merchandisebertanda tangan para anggota.

 

3 dari 3 halaman

Pendukung

Konser ini dipersembahkan oleh 1ID Entertainment selaku Executive Producer dariUN1TY, dengan arahan Patrick Effendy selaku Concert Director dan didukung olehPepsodent dan berbagai brand sebagai sponsor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.