Sukses

Nathalie Holscher Diapelin Faris Setiap Hari, Eko Patrio Meledek: Pantesan Udah Nggak Mau Ambil Job Malam

Pertemuan Nathalie Holscher dan sang kekasih, sudah cukup intens.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher, tak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pasangan usai masa iddahnya kelar dari Sule. Dan Faris, menjadi kekasihnya kini, yang tak lain mantan pacar saat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Setelah 12 tahun berlalu, keduanya kembali bertemu dan rupanya api asmara di jaman ABG itu bersemi kembali di hati Nathalie Holscher dan Faris.

Buktinya, mantan disjoki ini langsung menerima pernyataan cinta sang mantan terindah. Bahkan, Nathalie tak mau main-main untuk urusan asmaranya ini.

Begitu juga dengan Faris. Meski sibuk sebagai pengacara, kuliah S2, dan menjadi asisten dosen, pria yang beda setahun dari Nathalie Holscher menyempatkan diri bertemu sang kekasih dan Adzam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setiap Hari

Bukan hanya seminggu sekali, atau dua kali Faris mengunjungi sang kekasih. Tetapi setiap hari, ia menyempatkan diri untuk sekedar makan malam berdua. Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Eko Patrio, Kamis (10/11/2022).

Bagaimana Faris bisa ngapelin Nathalie setiap hari?. "Karena kantor deket kebetulan sama rumah Nathalie, jadi disempetin mampir. Tiap hari sekarang, makan malam," ungkap Faris.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tak Terima Job Malam

Eko Patrio pun menyimpulkan karena fakta ini yang bikin Nathalie Holscher tak mau menerima pekerjaan pada malam hari.

"Pantesan Nathalie enggak mau ngambil job-job sekarang kalau malam. Rupanya gue baru tahu, ada Faris," ledek Eko Patrio.

 

4 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

Faris pun membeberkan proses dekatnya dengan Nathalie Holscher di masa silam. Rupanya, keduanya tak butuh waktu lama untuk bisa saling dekat. Lantas, apa yang membuat Faris jatuh cinta?

"Cantik. Dia baik juga, keras kepala sih itu yang bikin penasaran. Bikin ngangenin. Pacaran selama dua tahun, sempet off terus balik lagi. Enggak bener-bener lost, tetep berhubungan tapi enggak ada hubungan apa-apa," kenangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.