Sukses

Rohimah Mantan Istri Kiwil Jalani Operasi Kaki Akibat Mur Pen Patah, Berdoa Agar Rasa Sakitnya Hilang

Rohimah, ditemani sahabatnya sejak operasi hingga ke ruang perawatan.

Liputan6.com, Jakarta - Rohimah akhirnya memutuskan untuk menjalani operasi kakinya yang kerap terasa sakit akibat adanya beberapa mur pen yang patah menimpa tulang-tulangnya.

Mantan istri komedian Kiwil ini telah masuk ruang operasi pada pukul 08.00 WIB. Hingga pukul 12.30 WIB Rohimah belum juga keluar dari ruangan. Hal itu diungkapkan sahabatnya di Instagram Story @endangwidia4, Kamis (10/11/2022).

Rupanya, pemilik akun tersebut menunggu sahabat Eva Belisima sejak Rohimah masuk ruang operasi hingga kembali ke ruang perawatan. Itu terlihat dari unggahan Rohimah di akun Instagram pribadinya.

"Alhamdulillah di tengokkin sama bestie Bekasi ... Berkah ya neng @endangwidia4 🤗🤗😍😍," tulis wanita bernama lengkap Rohimah Alli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sembuhkan

Sementara, Rohimah sempat menuliskan doa jelang menjalani operasi kaki yang diunggah di Instagram Story miliknya.

"Bismillah ... Yaa Rabb mudahkan .. lancarkan operasi kaki saya saat ini dan sembuhkan lah seperti sedia kala secepatnya tanpa mengurangi rasa syukurku kepada_MU ...," begitu ia memanjatkan doa.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Hilangkan Rasa Sakit

Tak hanya minta disembuhkan, Rohimah juga memohon kepada Sang Khalik untuk dihilangkan rasa sakit yang selama ini dirasakannya.

"Yaa Rabb hilangkan rasa sakit nya ... Serta Berkahilah semua proses ujian Nikmat_MU yg sedang aku jalani ini Yaa Rabb .... Aamiin Yaa Rabbal Aalamiin," ia mengakhiri.

 

4 dari 4 halaman

Sejak di Istanbul

Rupanya, sakit di bagian kaki saat berjalan sudah dirasakan perempuan ini sejak berada di Istanbul.

"Maa syaa Allah ... Pantes selama masih di Istanbul dan sampai saat ini kaki ku jika utk jalan jauh juga melakukan aktifitas yg sangat menyita tenaga di kaki terasa sakit ngebet banget ternyata di Rontgen 4 dimensi hasilnya seperti ini ada beberapa MUR PEN nya yg patah di dalam sehingga terkena urat dan daging mengakibatkan rasa nyeri yg tak bisa tergambarkan oleh saya sendiri ...Yaa Allah Yaa Rabb ujian cobaan-MU Qadarullah harus aku terima dengan sabar, ikhlas dan kuat juga semangatInsyaa Allah BPJS sedang aku urus semoga bisa terbayarkan cuma nama ku aja ... Allah yg akan mempermudah jalan ku menuju Operasi pengangkatan PEN," ungkapnya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.