Sukses

Heylocal Luncurkan Bloom Series: Double Happiness

Fashion line Muslim ternama Indonesia, Heylocal sukses meluncurkan koleksi produk terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Fashion line Muslim ternama Indonesia, Heylocal sukses meluncurkan koleksi produk terbarunya. Berbeda dengan deretan koleksi sebelumnya, Heylocal menawarkan hairmist dan hijab cantik yang dikemas dengan nama Bloom Series: Double Happiness. 

Koleksi Bloom Series: Double Happiness ini menjadi yang pertama di Indonesia karena menghadirkan hairmist dan hijab dalam satu package.

Makin terasa spesial, karena Heylocal menawarkan delapan jenis motif hijab yang sangat elegan seperti Aster, Daffodil, Dandelion, Carnation, Calla Lilly, Orchid, Magnolia dan Irish. Keduanya dilengkapi koleksi Attire dan Bag yang sangat eksklusif dan elegan. 

Tidak hanya itu, koleksi Bloom Series: Double Happiness ini juga siap memanjakan para wanita Muslim Indonesia dengan hairmist yang hadir dengan kandungan berry, jasmine dan vanilla yang segar. Ketiganya akan melindungi dan menutrisi rambut  saat beraktivitas sehari-hari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hijab dan Hairmist Dalam Satu Kemasan

Melalui acara peluncuran yang dinamakan Bloom Series: Double Happiness pada Kamis, (10/11) di Habitate Jakarta, Heylocal berusaha untuk memberikan produk busana Muslim yang elegan dan juga nyaman untuk dikenakan. 

"Bloom Series ini ditujukan bagi para wanita yang ingin tampil elegan dan juga nyaman. Dengan hadirnya hijab dan hairmist dalam satu kemasan, Heylocal berharap Bloom Series dapat menjadi solusi dari permasalahan menggunakan hijab di kehidupan sehari-hari" ucap Nadya Rosmalina, owner dari Heylocal.

 

 

3 dari 4 halaman

Lebih Cantik dan Elegan

"Makna Double Happiness punya makna tersendiri. Yaitu scarf dan hairmist dalam satu kemasan box cantik, pastinya memberikan kebahagiaan tersendiri untuk yang mengenakannya. Jadi, Anda bisa tampil lebih cantik dan juga elegan dengan koleksi ini" tambah Nadya. 

Kualitas terbaik pun menjadi nilai utama dari Bloom Series ini. Di mana, scarf atau hijab yang ditawarkan terbuat dari bahan voile terbaik dengan detail laser cut. Tampil dengan dua tone warna, hijab ala Bloom Series ini makin terlihat spesial dengan dua motif yang berbeda di setiap sisinya.

 

 

4 dari 4 halaman

Solusi Lepek dan Bau Apek

Yang menarik, Bloom Series: Double Happiness seakan menjawab permasalahan yang sering terjadi pada wanita Muslim saat mengenakan hijab. Karena, kebanyakan wanita memiliki keluhan yang sama saat mengenakan hijab dengan bahan yang tidak baik, rambut yang lepek serta bau apek. 

"Sebenarnya produk ini dikonsep berdasarkan pengalaman aku sendiri saat SMA yang khawatir banget sampe lebay sama rambut aku. Aku nggak terlalu perhatiin bentuk tubuh atau warna kulit tapi aku lebih perhatian ke rambut aku. Takut banget kalau rambut aku bau dan lepek dan jadi ngga oke banget" tutur Nadya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.