Sukses

Pinkan Mambo Tepis Isu Soal Pengakuan Jadi Simpanan Artis G Hanya Settingan

Pinkan Mambo blak-blakan mengaku menjadi simpanan artis berinisial G.

Liputan6.com, Jakarta - Pengakuan Pinkan Mambo menjadi simpanan artis berinisial G mengundang banyak reaksi dari netizen. Di media sosial, netizen mulai kasak kusuk soal identitas artis G yang menjadikan pelantun lagu "Kekasih Yang Tak Dianggap" sebagai simpanan.

Belakangan, Pinkan Mambo menyebut kalau dirinya tak hanya dijadikan simpanan oleh artis G. Mantan rekan duet Maia Estianty di grup vokal Ratu ini mengungkap status artis berinisal G sebagai calon suaminya.

Meski tak mengungkap secara gamblang identitas G, Pinkan Mambo tak segan membeberkan ciri-ciri pria tersebut. Mulai dari berstatus duda, artis terkenal, suka menebar DM ke para wanita, hingga berjuluk mister settingan.

Kendati pria berinisial G dijuluki mister settingan, Pinkan Mambo membantah jika kedekatan mereka hanyalah sebuah rekayasa.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Butuh Settingan

Diakui Pinkan Mambo, dirinya sudah punya banyak harta sehingga tak membutuhkan settingan untuk meningkatkan kekayaannya.

"Ih ngapain sih aku settingan. Enggak, aku enggak settingan. Nggak settingan juga aku udah kaya raya," ujar Pinkan Mambo di Kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2022).

 

3 dari 4 halaman

Daddy Baru

Tampaknya bukan hanya hati Pinkan Mambo yang sudah ditaklukan artis berinisial G. Anak-anak Pinkan Mambo pun merasa senang dengan kehadiran G dalam kehidupan mereka.

Terbukti, anak-anak Pinkan Mambo sudah memanggil artis G dengan sebutan daddy baru."Anak-anak udah bilang daddy baru, 'mami enggak ke tempat daddy baru?', padahal belum jadi daddy baru," kata Pinkan Mambo.

"Tapi anak-anak bilang, 'mam ke rumah daddy baru yuk'. Terus aku kayak yang, 'jangan bilang daddy baru nak, itu belum sayang," ungkapnya menambahkan.

 

4 dari 4 halaman

Tak Mau Tinggalkan Artis G

Pinkan Mambo memang tak butuh waktu lama membuka hati untuk pria lain, di saat proses perceraiannya masih berlangsung. Terlebih, ada banyak pria yang antre untuk menjadi pendamping hidupnya.

Bahkan, hal itu yang membuat artis G khawatir jika Pinkan Mambo justru memilih pria lain dan meninggalkannya.

"Mungkin dia takutnya aku enggak jadi cerai terus PHP-in dia. Makanya jangan suka banyak-banyak cewek, jadinya kamu takut digituin juga sama orang. Padahal kan saya cuma ngomong aja. Mungkin karena dulu istrinya banyak ya, jadi kayaknya dia takut kalau aku ninggalin dia. Padahal siapa yang mau ninggalin," jelas Pinkan. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.