Sukses

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2, Kenangan Ridhima Bersama Vansh Dihancurkan

Bagaimana kisah cinta Ridhima dan Vansh di Ishq Mein Marjawan 2? Berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta - Drama seri Bollywood Ishq Mein Marjawan 2 yang tayang di stasiun televisi ANTV. Drama ini tayang setiap hari pada pukul 14.00 WIB.

Serial televisi drama romantis India ini diproduksi oleh Yash A Patnaik, dilansir Wikipedia. Dan serial ini sudah ditayangkan di Color TV pada 13 Juli 2020 hingga 13 Maret 2021.

Ishq Mein Marjawan 2 memasuki episode baru yang lebih seru. Pada episode sebelumnya series India ini menceritakan Riddhima (Helly Shah) pergi ke kamarnya untuk mengambil foto pernikahannya dengan Vansh Raisinghania (Rrahul Sudhir). Namun tak ada, foto mereka telah berganti menjadi Ahana dan Vansh.

Wartawan banyak yang menunggu bukti-bukti yang akan ditunjukkan Ridhima bahwa dia lah istri sah Vansh. Sayangnya, semuanya lenyap.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Siya Siuman

Ridhima sudah tak diterima lagi di rumah tersebut. Ia pun diusir secara tidak hormat. Namun akhirnya ia kembali setelah adik Vansh, Siya yang tengah koma memanggil dirinya.

Sehingga mau tak mau, Ridhima pun kembali diterima demi Siya yang terus menerus memanggilnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Awal Baru

Pada episode terbaru yang tayang pada Rabu (10/11/2022), kembali terjadi ketegangan antara Ridhima dan Vansh. Vansh berpikir, Ridhima akan melihat dirinya telah pindah hati dan tidak membutuhkannya.

Sementara, Ridhima justru berpikir bahwa dirinya membutuhkan Vans, tidak peduli alasan apa pun. Bahkan, Ridhima meyakini bahwa besok adakan ada awal baru bagi mereka.

Ridhima yakin Vans akan mengembalikan semua haknya dan bahkan menerimanya sebagai istrinya di depan dunia. Sementara Kabir berpikir bahwa dia ada di rumah karena Siya, dan akan ditendang keluar karena Siya juga.

4 dari 4 halaman

Dibakar

Ahana, Chanchal, dan Ishani memasukkan minyak tanah sebagai pengganti minyak ke dalam botol. Mereka siap melakukan apa saja untuk mengusir Ridhima dari rumah.

Ridhima mengendus bau aneh yang keluar dari panci. Tiba-tiba api menyala dan dia harus mundur sambil meringis. Ahana mengatakan bahwa ini hanya sebuah trailer. Dan Ridhima menyadari bahwa ada minyak tanah di dalam botol, bukan minyak.

Ridhima melihat Ahana, Chanchal, dan Ishani pergi untuk menghentikannya. Chanchal malah berpikir bahwa wajahnya telah terbakar. Bagaimana kelanjutan keseruan drama ini? Apakah diakui Vansh bahwa Ridhima adalah istri sahnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.