Sukses

Sule Buka Suara Disebut Akan Tarik Kembali Harta Gana-Gini untuk Nathalie Holscher

Sule akui semua kerja kerasnya selama ini dilakukan untuk anak-anak, termasuk Adzam, putra Nathalie Holscher.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher, telah mengumumkan ke publik kekasih barunya yang bernama Faris, usai menjalani masa iddah dengan Sule. Pria ini merupakan mantan kekasihnya di masa Sekolah Menengah Atas (SMA).

Saat bercerai dari ayah Rizky Febian, wanita yang pernah menjadi disjoki ini mendapatkan harta gana-gini berupa mobil dan rumah mewah.

Kabarnya, komedian berambut gondrong ini akan mengambil kembali harta tersebut setelah Nathalie Holscher memiliki kekasih.

Mendengar kabar itu, pria bernama asli Sutisna angkat bicara, seperti dilihat di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (9/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bohong

Ditegaskan Sule, bahwa kabar yang beredar selama ini tentang ia akan mengambil kembali aset dan tak memberikan nafkah kepada putranya itu tidak benar.

"Saya mau mengambil aset dan saya tidak memberikan nafkah kepada Adzam, itu bohong. Sudah dipersiapkan semuanya, rumah dan apapun yang dia inginkan. Sama seperti anak-anak yang lainnya. Buat apa lagi hidup saya ini kalau bukan anak-anak nanti," ungkap Sule.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pekerja Keras

Sementara, Nathalie Holscher mengungkap bahwa dirinya sudah terbiasa sebagai pekerja keras sejak lama. Bila kini, ia kembali bekerja keras wanita berhijab ini pun siap.

"Dari sebelum menikah sama akang aja, aku udah berjuang untuk adik-adikku. Jadi hal itu sudah biasa, dan minta doanya semoga aku bisa stay strong," sambung Nathalie di tempat terpisah.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Akan Miskin

Walau sudah diklarifikasi oleh Sule tentang kebenaran cabut harta, namun Oma Nathalie Holscher ikut buka suara. Baginya tak ada masalah bila itu benar terjadi.

"Tidak akan miskin karena itu. Sah-sah aja, enggak papa. Harta bukan segala-galanya, iman kita kuat enggak. Nathalie sendiri enggak pernah masalah. Mau ditarik kembali silakan, enggak pun silakan. Di balik ini masih ada berkat Tuhan masih banyak sekali. Nathalie enggak pernah ngucap nilai untuk Adzam, enggak pernah," papar Oma Hetty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.