Sukses

Sudah Cerai, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan Masih Kompak Rayakan Ultah Anak

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan tetap menjaga hubungan baik meski sudah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Ririe Fairus dan Ayus Sabyan telah bercerai sejak 2021 lalu setelah terlibat konflik dugaan perselingkuhan. Kendati demikian, keduanya masih menjaga hubungan baik.

Hal itu terlihat dari perayaan ulang tahun putra mereka yang bernama Bian. Ririe dan Ayus tampak harmonis di hari spesial tersebut.

"Selamat ulang tahun abang bian…si anak baik, soleh, humoris, penurut, penyayang binatang, abang anak yang ga pernah rewel dari bayi, yg selalu ikutan sedih klo mamy nya sedih," tulis Ririe Fairus sebagai keterangan pada Rabu (9/11/2022).

Bersama keterangan tersebut, wanita berhijab ini menyertakan beberapa buah foto. Salah satunya adalah foto saat dia dan mantan suami kompak mencium pipi sang putra.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Berikutnya, Ririe Fairus mendoakan Bian agar tumbuh menjadi anak yang selalu diliputi dengan kebaikan dalam hidupnya.

"Mamy dan papah bangga punya abang… semoga abang selalu di beri kebahagiaan dan keberkahan di dunia dan akhirat.. Mamy, papah & ade sayang abang," tutupnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Kilas Balik

Untuk mengingatkan kembali, Ririe Fairus resmi bercerai dengan Ayus Sabyan sejak Maret 2021. Pengadilan Agama Jakarta Selatan engabulkan gugatan Ririe secara verstek.

Bahtera rumah tangga mereka kandas lantaran adanya isu kehadiran orang ketiga di tengah keharmonisan keluarganya. Kala itu, Ayus disebut-sebut memiliki hubungan spesial debgan rekan satu grupnya, Nissa Sabyan.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet hingga rekan selebritas pun terharu melihat Ririe dan Ayus yang tetap menjaga hubungan baik demi buah hati mereka.

"Selamat ulang tahun anak ganteng soles❤️❤️ jadi anak baik dan jagoan buat mamahnya," kata Juwita Bahar.

"MasyaAllah hebat bgt ka Riri, berjiwa besar dan bijak sana. Pasti anak2 nya sukses dunia akhirat di didik dgn ibu seperti itu," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini