Sukses

Pinkan Mambo Membeberkan Sosok G yang Menjadikannya Simpanan Plus sebagai Calon Suaminya

Pinkan Mambo memang tidak menyebutkan identitas pria yang membuat dirinya sebagai simpanannya. Namun ia mengatakan G adalah sosok artis terkenal yang sering malang-melintang di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Pinkan Mambo membuat pengakuan mengejutkan. Beberapa waktu lalu ia mengaku menjadi simpanan seorang pria berinisial G. Pinkan pun tak segan menyebut pria tersebut adalah calon suaminya.

Tapi belakangan Pinkan menyebut justru sang pria yang menjadi simpanannya. "Aku sekarang kan punya simpanan inisialnya G. Disimpan maksudnya siap dinikahin. Ya, calon suami," ujar Pinkan Mambo di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (9/11/2022). 

Apapun, Pinkan memang tidak menyebutkan secara gamblang identitas pria tersebut. Ia hanya mengatakan, G adalah sosok artis terkenal yang sering malang-melintang di layar kaca. Pinkan juga sudah setahun terakhir mengenal sosok inisial G.

"Artis terkenal dia, sekarang juga lagi stripping. Namanya simpanan kan bagus, karena bagus, jadinya disimpen, artinya kan bagus itu. Udah lama kok, hampir setahun," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Status Inisial G

Kembali dicecar tentang sosok G yang sudah membuatnya kesemsem, Pinkan mengatakan, sang pria berstatus duda. Lebih detail lagi, Pinkan menyebut G sebagai sosok yang suka membuat settingan.

"Udah duda, mantan istrinya sahabat gue dulu. Dia juga kan mister settingan. 'Bukan gue yang settingan, tapi kamu yang suka banyak ceweknya'. Tapi sekarang udah pada putus sama cerai," ungkap Pinkan.

 

3 dari 5 halaman

Awal Perkenalan

Lebih lanjut, Pinkan bercerita awal mula perkenalannya dengan G. Kala itu, Pinkan sedang menjalani proses cerai dengan mantan suaminya. Tiba-tiba, muncul pesan singkat dari G di media sosialnya, yang mengaku jatuh hati padanya. Sedikit clue, lanjut Pinkan, pria tersebut dikenal suka mengirim DM para wanita.

"Awalnya ada berita aku lagi ngurus cerai, tiba-tiba suatu malam ada DM, gue kasih clue, dia suka DM perempuan. Dia bilang suka sama aku dari dulu, cinta banget sama aku dan aku cinta pertama dia sebelum punya istri banyak," urai Pinkan.

"Aku juga sama suaminya banyak. 'Aku tuh cinta banget sama kamu, tapi suka keduluan sama suami kamu, karena kamu mau cerai, aku nggak mau keduluan lagi, gue harus maju sekarang,'" lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Gladiator atau Gading

Disinggung apakah G mengacu pada sebutan gladiator yang kerap disematkan pada Vicky Prasetyo, Pingkan enggan menjawab.

"Ada deh, pokoknya ada. Mau Gladiator kek, Gading Marter kek. Pokoknya kamu yang suka baperan," ceplosnya.

 

5 dari 5 halaman

Sering Mengirim Uang

Dikatakan Pinkan, saking baiknya, G seringkali mengiriminya uang. Bahkan segala keperluan Pinkan siap ditanggungnya. Tak hanya itu, lanjut Pinkan, G adalah sosok yang agamis. Itu sebabnya ia enggan identitasnya dipublish ke khalayak.

"Dia ngasih uang, transfer sekian, kalau aku bilang beli softex, berlian, jajan anak-anak, ceritain aja dan totalnya berapa, abis itu ditransfer, tapi dia nggak mau dibilang simpenan. Dia orangnya Islami, kayak kiyai gitu. Imannya tinggi," kata Pinkan Mambo. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.