Sukses

Sinopsis Backtrace tayang di TV Hari Sabtu Malam Ini, Perampok Amnesia Dipaksa Mengingat Lokasi Penyimpanan Barang Curian

Berikut sinopsis film Backtrace tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 12 November 2022, pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Film Backtrace dijadwalkan hadir untuk pertama kali di layar televisi Indonesia dalam Bioskop Trans TV. Anda juga dapat menyaksikan program ini melalui fitur live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Backtrace yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber.

Aktor spesialis film laga,Sylvester Stallone, menjadi pemeran utama film Backtrace. Bintang senior Matthew Modine, Christopher McDonald dan Meadow Williams juga memperkuat film berdurasi 87 menit. Ada pula aktor muda Ryan Guzman dan Colin Egglesfield yang kerap muncul di serial TV Amerika.

Backtrace disutradarai oleh sineas Brian A.Miller. Sementara skenarionya ditulis oleh Mike Maples. Film ini hanya mendapat rilis terbatas di Amerika, dan langsung diedarkan lewat Video On Demand.

Film ini dikabarkan mengalami beberapa kali rombak naskah, demi mendapatkan plot twist yang menarik. Meski demikian, sejumlah kritikus tetap memberikan rapor merah untuk Backtrace. Seperti apa jalan ceritanya? Peringatan, artikel ini berisi spoiler atau bocoran cerita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Amnesia

 

Donovan Macdonald yang biasa dipanggil Mac (Matthew Modine), mengalami cidera otak usai terlibat dalam perampokan bank yang berakhir kacau. Karenanya, ia ditempatkan di penjara dengan fasilitas bangsal psikiatri. Sudah tujuh tahun ditahan, ingatan Mac masih belum pulih.

Suatu hari, Mac dibawa kabur dari penjara oleh napi muda, Lucas (Ryan Guzman) dan seorang dokter rutan, Erin (Meadow Williams).

3 dari 4 halaman

Dipaksa Ingat

Tak hanya dibawa keluar dari penjara, Erin terus memberikan suatu serum untuk Mac. Konon ini merupakan obat yang dapat memulihkan ingatan Mac terkait di mana ia menyimpan barang curian sebelum ditangkap polisi.

Kaburnya Mac menjadi sorotan bagi polisi lokal,Detektif Sykes (Sylvester Stallone) dan Franks (Christopher McDonald), seorang agen FBI. Meski dari pihak berbeda, keduanya berusaha menemukan Mac.

4 dari 4 halaman

Terungkap

Belakangan terungkap bahwa Lucas dan Erin adalah anak dan istri Mac. Mereka berusaha mencari bukti untuk memulihkan nama baik keluarga. Penjahat sebenarnya adalah agen FBI Franks yang merekayasa perampokan lalu melimpahkan kesalahan pada Mac. Franks berusaha lebih dulu menemukan Mac agar dapat menutupi kesalahannya. Kini, Mac dan keluarganya berjuang mendapatkan bukti agar bisa mengungkap kebusukan Franks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.