Sukses

Penghina Dewi Perssik Menangis Minta Maaf di Polres Metro Jakarta Selatan

Isak tangis mengiringi pemintaan maaf W atas apa yang telah diperbuatnya terhadap Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok perempuan bernisial W yang diduga telah menghina Dewi Perssik menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan. Didampingi suami dan kuasa hukumnya, wanita paruh baya tersebut secara terbuka meminta maaf kepada Dewi Perssik di hadapan awak media.

Isak tangis mengiringi pemintaan maaf inisial W atas apa yang telah diperbuatnya terhadap Dewi Perssik. Ia meminta maaf atas kelancangan dan ucapannya yang tidak sopan kepada Dewi.

"Aku dari Malang jauh-jauh ke sini (Jakarta) mau minta maaf sama Dewi Perssik. Minta maaf sebesar-besarnya atas kelancangan omongan yang enggak sopan itu. Aku minta maaf sebesar-besarnya," ucap W sambil terisak di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2022).

Tak hanya itu, W juga meminta maaf kepada ibunda Dewi Perssik. Terlepas dari perbuatannya yang dinilai telah menghina, W mengaku tidak pernah membenci Dewi. W berharap, ibunda Dewi menerima permintaan maafnya.

"Terus buat ibunya Dewi Pessik, aku ya minta maaf yang sebesar-besarnya juga, aku enggak benci sama anak anda, aku suka sama anak anda. Aku sayang ke anak kalian bu, aku minta tolong maafin ya bu, maafin aku," ucapnya.

"Buat masyarakat Jember, rakyat Jember, aku ya minta maaf sebesar-besarnya. Tolong maafkan saya ya, maafin saya," lanjut W.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Permintaan Maaf Suami

Tak hanya W, sang suami yang sedari tadi mendampingi, turut meminta maaf atas kegaduhan yang telah dilakukan istrinya. Ia meminta maaf atas kelalaiannya dalam membimbing sang istri, sehingga merugikan Dewi Perssik.

"Saya sebagai suami juga minta maaf yang sebesar-besarnya atas kelalaian saya membimbing istri saya dan saya juga minta maaf kepada mbak Dewi, Umi, dan keluarga, serta semua masyarakat Jember. Saya berjanji akan membimbing istri saya lebih serius lagi agar tidak terulang kesalahan yang sama lagi," kata suami W.

 

3 dari 4 halaman

Menjalani Mediasi

Kedatangan W, suami beserta pengacaranya ke Polres Metro Jakarta Selatan guna menjalani mediasi dengan Dewi Perssik. Besar harapan mereka pertemuan ini menemukan titik terang akan kesepakatan perdamaian.

"Makanya kita hari ini juga dibantu oleh tim jajaran dari Polres, kita juga berharap ada titik terangnya. Kita belum bisa komentar banyak, makanya kita lihat hari ini mediasi hari ini seperti apa," ujar Starvin, kuasa hukum W.

 

4 dari 4 halaman

Melaporkan Beberapa Akun

Diketahui, Dewi Perssik melaporkan beberapa akun yang diduga melakukan penghinaan. Hal ini bermula dari siarang langsung Dewi Perssik di media sosial yang disebut menyinggung Lesti Kejora dan Rizky Billar. Beberapa fans Leslar pun tak terima dan melontarkan hujatan ke Dewi Perssik.

Tak tinggal diam, Dewi Perssik pun melaporkan beberapa akun yang memberikan hujatan kepadanya. Sebelumnya, Dewi Perssik juga diketahui sudah bertemu W melakukan mediasi. Namun Dewi memutuskan untuk melanjutkan perkara ini ke jalur hukum. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini