Sukses

Sinopsis Bloodshot Tayang di TV Hari Kamis Malam, Vin Diesel Jadi Superhero yang Dibangkitkan dari Kematian

Berikut sinopsis film Bloodshot tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Kamis 10 November 2022, pukul 21.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Film Bloodshot dijadwalkan hadir dalam Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 10 November 2022 mulai pukul 21.45 WIB. Anda juga dapat menyaksikan program ini lewat fitur live streaming Trans TV yang tersedia secara gratis di platform Vidio. Berikut sinopsis Bloodshot dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber. Peringatan, artikel ini berisi spoiler atau bocoran cerita hingga akhir.

Bloodshot merupakan film aksi yang rilis pada 2020. Vin Diesel menjabat sebagai pemeran utama. Film ini juga dibintangi oleh  Eiza González, Sam Heughan, Toby Kebbell, dan Guy Pearce. Film ini diangkat dari kisah superhero di semesta Valiant Comics.

Cerita dimulai ketika Ray Garrison liburan di Italia dengan istrinya, Gina. Ray yang berprofesi sebagai tentara Amerika belum lama ini menggagalkan penculikan di Mombasa dan berhasil menyelamatkan para tawanan. Saat berlibur di Teluk Amalfi, Ray dan Gina diculik tentara bayaran yang dipimpin oleh Martin Axe. Rupanya Axe penasaran bagaimana tentara Amerika tahu soal lokasi sandera, memaksa Ray menyebutkan sumbernya. Ray menolak. Axe membunuh Gina di depan Ray, sebelum akhirnya menghabisi Ray.

Ray terbangun dalam kondisi amnesia di sebuah perusahaan di Kuala Lumpur bernama Rising Spirit Technologies (RST), yang merawat tentara Amerika difabel. Pemilik sekaligus ilmuwan utama, dokter Emil Harting mengatakan bahwa Ray adalah manusia pertama yang sukses dalam uji coba Bloodshot, di mana sel darah manusia digantikan sistem robot. Akibatnya, Ray harus mengisi daya secara berkala agar tidak kembali mati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingat

Ray  mulai ingat soal kematian Gina dan memburu Axe hingga ke Budapest. Usai membunuh Axe, ia kembali ke Kuala Lumpur. Harting rupanya merekayasa ingatan Ray. Harting menanam ingatan di mana yang membunuh Gina adalah Nick Baris, rekan Axe. Akibatnya Ray melacak Baris dan membunuhnya.

KT, seorang pasien Harting yang merupakan mantan anggota AL wanita, merasa tindakan Harting keterlaluan. Tapi Harting malah mengancam akan membunuh KT jika ia mengacaukan rencana.

3 dari 4 halaman

Ketahuan

Wilfred Wigans, seorang programmer yang bekerja di bawah Harting karena terpaksa, mengaktifkan ingatan asli Ray hingga membuatnya bingung. Ray akhirnya tahu bahwa Gina masih hidup dan sudah putus dengan Ray lima tahun silam. Gina bahkan sudah menikah lagi dan tinggal di London.

4 dari 4 halaman

Melawan

Ray, Wigans dan KT akhirnya memutuskan untuk melakukan perlawanan. Terdesak, Harting mengancam akan meledakkan bom. Ray malah balik menantang dan meledakkan bom, membuat Ray dan Harting tewas dalam ledakan. Wigans berhasil memperbarui teknologi hingga Ray hidup lagi dan memulai kehidupan baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.