Sukses

Aldi Taher Ngamuk Lihat Dewi Perssik dan Rian Ibram Makin Mesra, Elly Sugigi: Abang Sudah Punya Istri

Keresahan Aldi Taher atas kedekatan mantan istrinya, Dewi Perssik, dengan presenter Rian Ibram, ditumpahkannya melalui sebuah video singkat di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher dan Dewi Perssik hingga kini masih menjalin persahabatan meskipun keduanya pernah berumah tangga yang berujung kandas pada 2009 silam. Kini, Dewi Perssik sedang menjalin kedekatan dengan presenter Rian Ibram yang juga rekannya di acara televisi swasta berjudul Pagi Pagi Ambyar.

Terlihat beberapa kali Dewi Perssik dan Rian Ibram memamerkan kedekatan mereka saat sedang membawakan acara maupun di belakang kamera. Bahkan pada salah satu foto terbaru, tampak Depe dirangkul erat Rian saat mereka berfoto dengan tim acara serta tamu yang hadir saat itu.

Keresahan Aldi Taher atas kedekatan mantan istrinya dengan Rian Ibram, ditumpahkan melalui sebuah video singkat di media sosial miliknya. Bahkan, Suami Salsabilih itu tampak memberi peringatan keras kepada Rian Ibram jika kemesraan bak hubungan asmara terus diekspos ke muka publik.

Namun begitu, tampaknya beberapa rekan sahabat tak semuanya setuju dengan celotehan Aldi Taher, termasuk Elly Sugigi. Bahkan Dewi Perssik pun secara halus meminta mantan suaminya agar tetap berpikiran positif ketimbang harus melontarkan pernyataan seperti itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Luapan Aldi Taher

Sambil mengenakan jas dan kaus serba hitam, Aldi Taher berbicara dengan nada keras sambil menyodorkan jari telunjuknya saat berbicara di depan kamera ponsel.

"Heh, Rian Ibram! Lu udah buat gue jadi emosi, ya. Jujur ya, serius ini. Rian Ibram, lu jangan berani-berani deketin mantan istri gue yang cantik baik hati, Dewi Persik, serius," ceplos Aldi Taher melalui video di akun Instagram @alditaher.official pada Minggu (6/11/2022).

"Gue enggak suka ngelihat lu peluk-peluk dia, ya. Pokoknya gue enggak suka aja! Rian Ibram, lu dengerin ini, camkan baik-baik di kepala lu, di hidung lu, di telinga lu, di hati lu," lanjut Aldi Taher.

 

3 dari 5 halaman

Tanggapan Dewi Perssik

Permintaan Dewi Perssik agar Aldi Taher tetap berpikiran positif disampaikannya melalui kolom komentar. Depe menyampaikannya dengan bahasa yang sangat halus serta kata-kata singkat.

"Smngt hayuuu mas aldii always positifff," tulis Depe menggunakan akun Instagram @dewiperssik9.

 

4 dari 5 halaman

Nasihat Elly Sugigi

Elly Sugigi yang juga mengenal Aldi Taher pun ikut bersuara atas video tersebut. Ia mengingatkan bahwa Aldi kini sudah memiliki seorang istri yang salihah dan setia kepadanya, Salsabilih.

"Bang aldi gak boleh gtu kan abang uda punya bini hargai bini abnag @alditaher.official jga kan mb dewi uda sendiri sekrang bang @rianibram juga sendiri gak apa kali abang dia jadian abang 😀😀😀 jgn marah ya abang aldi btw lagu aku manh abang 😂😂," tulis Elly Sugigi melalui akun @ellysugigi_real_.

 

5 dari 5 halaman

Dianggap Kode

Video ini juga banyak menuai kritik dari sejumlah warganet. Namun beberapa dari netizen menganggapnya sebagai candaan khas Aldi Taher belaka.

Beberapa netizen malahan menduga Aldi Taher sedang menyampaikan kode agar Dewi Perssik dan Rian Ibram segera menikah agar kemesraan mereka terlihat halal.

Rian Ibram hingga kini masih belum menanggapi perihal video dari Aldi Taher yang ditujukan kepadanya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.