Sukses

Profil Clara Shinta, Artis TikTok yang Ramai Dituding sebagai Selingkuhan Seorang Pejabat

Clara Shinta sempat menyangkal tudingan dirinya sebagai selingkuhan seorang pejabat melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Clara Shinta mendadak ramai dibicarakan warganet di media sosial. Artis TikTok yang memiliki paras sangat memesona ini rupanya sedang diliputi oleh kabar kurang sedap. Namanya ramai dituding sebagai simpanan seorang pejabat.

Di media sosial, nama Clara Shinta menjadi pusat perhatian setelah pemilik akun Twitter anonim @cresceqnt melontarkan tudingan soal seorang pejabat salah satu institusi (inisial dan nama tak kami sebutkan, akun Twitter yang bersangkutan masih aktif saat kabar ini dibuat) memiliki selingkuhan artis berinisial CS.

Dari mencuatnya artis inisial CS tersebut, tiba-tiba saja membuat nama Clara Shinta jadi perbincangan. Clara sempat menyangkal tudingan dirinya adalah artis yang dimaksud melalui Instagram Stories sambil memperlihatkan laporan kepada sejumlah akun yang menuduhnya jadi selingkuhan pejabat.

Tentunya, tak semua orang mengenal Clara Shinta, kecuali bagi mereka yang gemar bermain TikTok. Lalu, siapakah sebenarnya sosok Clara Shinta yang sedang ramai menerima tudingan negatif ini? Berikut sejumlah profil yang kami temukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biodata dan Pendidikan

Bernama lengkap Elisabeth Clara Shinta Aritonang, wanita kelahiran 1996 silam ini merupakan keturunan Batak dan diketahui tumbuh di kota Medan, Sumatera Utara.

Bukan artis TikTok biasa, Clara juga diketahui telah menyelesaikan pendidikannya di salah satu universitas dengan gelar sarjana hukum.

 

3 dari 4 halaman

Punya Usaha

Bukan sekadar mendapatkan uang dari TikTok, Clara Shinta juga memiliki kemampuan di bidang kewiraswastaan. Alih-alih menjadi pengacara atau konsultan hukum dan sebagainya, Clara justru merintis karier sebagai pengusaha.

Bahkan sayap bisnisnya yang diketahui adalah ekspor ikan, sudah sampai ke Filipina hingga Amerika Serikat.

 

4 dari 4 halaman

Isu Keyakinan

Isu keyakinan Clara Shinta juga sempat menjadi perbincangan segelintir warganet. Meskipun berada di ranah pribadi, Clara sempat diduga merupakan seorang mualaf baru.

Pasalnya, ia baru memperlihatkan konten merayakan Idul Adha sejak 2021 lalu. Sebelumnya, ia tak pernah membuat konten-konten seperti itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.