Sukses

5 Potret Glenca Chysara Gelar Bridal Shower Dihadiri Ria Ricis dan Dinda Hauw, Kekasih Rendi Jhon Makin Glowing Pakai Gaun Pengantin

Gelar bridal shower, pasangan Glenca Chysara dan Rendi Jhon dikabarkan akan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Glenca Chysara. Artis berusia 27 tahun ini kabarnya akan segera menikah dengan Rendi Jhon, pria yang jadi pacarnya selama 1 tahun terakhir. Hal ini terungkap dari unggahan bintang sinetron Ikatan Cinta di akun Instagram terverifikasinya.

Senin (07/11/2022), putri penyanyi Rudy Chysara ini mengunggah bridal shower atau pesta lajang jelang hari pernikahan. Rekan artis seperti Dinda Hauw dan Ria Ricis tampak hadir dalam acara yang dominan dengan warna putih itu. Terlihat pula tante Glenca, Poppy Bunga dalam momen tersebut.

Glenca menggelar bridal shower di sebuah restoran. Desain elegan dan mewah terasa dalam acara itu. Pendukung film Yo Wis Ben ini tampil anggun memakai gaun pengantin model klasik internasional warna putih.

Hal ini mengisyaratkan bahwa bintang FTV Suara Hati Istri segera menikah. “Hitung mundur dimulai,” tulis Glenca dalam caption bahasa Inggris, tanpa merinci kapan tanggal pernikahannya.

Sebagaimana diketahui, Glenca dan Rendi terlibat cinta lokasi di sinetron yang mereka bintangi selama dua tahun terakhir. Setelah Rendi melamar Glenca pada awal September 2022, keduanya serius menyiapkan pernikahan. Berikut 5 potret bridal shower Glenca Chysara dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Selasa (08/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Putih

Glenca Chysara memakai strap dress putih, dipadu dengan bridal veil warna senada. Penampilannya bak pengantin sungguhan. Tampak pula ia memakai selempang bertuliskan bride to be atau calon pengantin wanita di dadanya.

3 dari 6 halaman

Akrab

Digelar di sebuah restoran dengan suasana khas Jepang, suasana bridal shower terkesan hangat dan intim. Tampak Glenca akrab dengan Ria Ricis hingga Poppy Bunga.

4 dari 6 halaman

Semringah

Senyum bahagia tak henti terpancar dari wajah Glenca. Tampak ia pose bareng Dinda Hauw dan Cyntia Pramudita.

5 dari 6 halaman

Cemong

Khas bridal shower, Glenca yang sudah berdandan cantik harus rela wajahnya dicoret-coret. Tampak rekan Glenca membubuhkan lipstik pada area wajah seperti pipi hingga dagu.

6 dari 6 halaman

Kumpul

Tampil dengan wajah belepotan lipstik, Glenca tersenyum lebar dikelilingi teman dan kerabat. Tampak rekan mainnya di Ikatan Cinta, Larasati Nugroho dan Chika Waode turut hadir. Unggahan ini dibanjiri ucapan selamat dari warganet, termasuk pemain sinetron yang dibintanginya seperti Carlo Milk, Dini Vitri dan Rara Nawangsih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.