Sukses

Meet and Greet Song Joong Ki Pindah Tempat serta Digelar Terbatas dan Berbayar, Caesar Hito dan Felicya Angelista Utamakan Keselamatan

Felicya Angelista dan Caesar Hito menyampaikan bahwa mereka terpaksa memindahkan lokasi meet and greet Song Joong Ki.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Felicya Angelista dan Caesar Hito tengah mengundang aktor Song Joong Ki untuk hadir di acara meet and greet yang rencananya akan digelar pada 26 November 2022 mendatang. Acara ini menyusul pertemuan mereka dengan sang aktor asal Korea Selatan tahun lalu.

Namun pada Senin (7/11/2022), Felicya Angelista dan Caesar Hito menyampaikan kabar tak menyenangkan. Keduanya terpaksa memindahkan lokasi meet and greet Song Joong Ki serta mengganti format acara tersebut menjadi lebih terbatas dengan bayaran bagi para yang ingin bertemu sang aktor.

Kabar ini disampaikan oleh Feli dan Caesar Hito secara langsung melalui video singkat yang diunggah melalui akun Instagram mereka masing-masing. Dalam keterangannya, di bawah nama brand kosmetik milik Feli, mereka menyebut keputusan ini dibuat demi kenyamanan dan keselamatan.

"Halo Sahabat Scarlett, kita ada info penting nih! Dengan adanya semua masukan dari Sahabat dan setelah berdiskusi dengan semua pihak, kami memutuskan untuk merubah venue untuk Meet & Greet Song Joong Ki Oppa demi kenyamanan dan keselamatan kita semua," tulis mereka melalui akun Instagram @felicyangelista_ dan @hitocaesar.

"Karena perpindahan venue ini maka yang tadinya acara terbuka untuk umum, skg bener2 kita batasi jumlah nya.. mohon maaf ya🙏🏻🙏🏻🙏🏻. Untuk venue & gimana caranya kalian bisa join M&G Song Joong Ki Oppa, nanti bakal kita update lagi infonya. Jd pantengin terus ig ku @hitocaesar ya ❤️," jelas mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Feli dan Hito

Dalam videonya, Feli dan Hito terdengar menyapa para penggemar dan mengucapkan terima kasih atas antusiasme para penggemar terhadap acara mereka, termasuk meet and greet Song Joong Ki.

"Tapi ada banyak juga kehawatiran yang muncul di kolom komentar dari sahabat. Untuk itu, setelah berdiskusi dengan semua pihak akhirnya kami sepakat dan memutuskan untuk memindahkan venue meet and greet Song Joong Ki oppa. Karena benar-benar ini untuk kebaikan bersama," ujar Felicya Angelista

"Untuk kenyamanan, keamanan seluruh sahabat pastinya," timpal Hito.

"Untuk keselamatan semuanya juga," sambung Feli.

 

3 dari 4 halaman

Tak Lagi Dibuka untuk Umum

Feli dan Hito lalu menegaskan dalam videonya bahwa mereka tak akan menggelar acara meet and greet Song Joong Ki secara terbuka. Pengunjung akan sangat dibatasi dengan mengikuti informasi yang akan disampaikan berikutnya.

"Untuk perpindahan venue ini, kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya karena yang tadinya event terbuka untuk umum, semua masyarakat umum bisa datang langsung. Cuma karena perpindahan venue, akhirnya kami membatasi jumlah yang hadir," terang Feli.

"Dan ini benar-benar sangat terbatas. Karena kami lebih mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan semuanya," ujar Feli menyambung.

4 dari 4 halaman

Pengumuman Tahun Lalu

Pada September tahun lalu, Felicya Angelista sempat mengunggah foto saat ia sedang bersama aktor Korea Song Joong Ki. Feli meyakinkan bahwa ia akan menggelar meet and greet bersama sang aktor pada tahun ini di bawah bendera brand kosmetik miliknya.

Pada 30 Oktober lalu, Feli melalui akun Instagram brand miliknya juga mengumumkan kepastian event tersebut.

"Sahabat Scarlett! Yang sedari kemarin halu ngeliat @hi_songjoongki oppa di Jakarta, Minett mau wujudin kehaluan kamu nih 😜," tulis Feli.

"Kalau yang tadinya cuma bisa liat gambarnya aja yang wara wiri di sekitaran Jakarta, di sini kamu jadi bisa beneran ketemu sama @hi_songjoongki oppa bukan cuman sekedar halu, tapi nyata bisa ketemu!😍," sambungnya menyiratkan acara ini dibuka untuk umum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.