Sukses

7 Fakta NCT Dream The Movie, Termasuk Sinopsis dan Teknologi yang Bakal Puaskan NCTzen

Film NCT Dream The Movie: In A Dream baru akan tiba di bioskop pada 30 November hingga 4 Desember 2022 dan dikemas dalam bentuk dokumenter.

Liputan6.com, Jakarta NCT Dream akan mempersembahkan sajian baru kepada para penggemarnya di seluruh dunia termasuk Indonesia melalui film berjudul NCT Dream The Movie: In A Dream. Film yang baru akan tiba di bioskop sejak 30 November hingga 4 Desember 2022 tersebut dikemas dalam bentuk dokumenter.

Diketahui, film NCT Dream The Movie nantinya akan mengangkat seluk beluk di balik rangkaian tur NCT Dream yang bertema NCT Dream The Dream Show: In A Dream. Trailer yang telah diunggah, memperlihatkan kesan-kesan NCT Dream terhadap tur yang telah mereka jalani.

Dalam film ini, Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung akan menyampaikan satu per satu testimoni terhadap penampilan mereka sambil sesekali diperlihatkan cuplikan konser dari tur mereka.

Para penggemar NCT Dream di Indonesia pun sudah bisa membeli tiket presale film dokumenter ini sejak Senin (7/11/2022) melalui platform CGV Cinemas. Platform dari bioskop lain pun segera menyusul.

Di balik antusiasme para penggemar NCT Dream yang juga dikenal sebagai NCTzen, tentu banyak sejumlah fakta menarik yang perlu diketahui terkait film NCT Dream The Movie ini. Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tempat Terbesar

Potongan tur dalam film NCT Dream The Movie ini salah satunya diambil dari penampilan NCT Dream dalam konser The Dream Show 2: In a Dream.

Lokasi konser ini digelar di stadion serbaguna terbesar di Seoul, Korea Selatan, yaitu Jamsil Olympic Stadium, pada September 2022 lalu.

 

3 dari 8 halaman

2. Personel Disorot Satu Persatu

Bersama potongan dari momen konser sepanjang tur, tentunya masing-masing personel NCT Dream akan disorot satu persatu dalam format wawancara eksklusif.

Ketujuh anggota NCT Dream akan menyampaikan kesan-kesan dan beberapa hal menarik selama tur tersebut di dalam film dokumenter ini.

 

4 dari 8 halaman

3. Tayang di Seluruh Dunia

Tak hanya di Indonesia, film NCT Dream The Movie: In a Dream ini juga akan tayang secara bersamaan di bioskop seluruh dunia sejak 30 November hingga awal Desember 2022.

Di Indonesia, jaringan CGV dan Cinepolis sudah menyampaikan rencana mereka untuk memutar film dokumetar ini di bioskop-bioskop mereka.

 

5 dari 8 halaman

4. Keseriusan SM Entertainment

Biarpun dibuat dalam format film dokumenter, pihak NCT melalui SM Entertainment benar-benar serius dalam menayangkan film ini.

SM Entertainment pun bekerja sama dengan Trafalgar Releasing dan CJ 4DPLEX untuk menayangkan film dokumenter dari NCT Dream menggunakan teknologi bak film bombastis.

 

6 dari 8 halaman

5 Teknologi Penayangan

Tak hanya ditampilkan dalam format 2D, film NCT Dream The Movie juga bakal dirilis dalam format teknologi 4DX serta 4DX Screen.

Secara keseluruhan terdapat 300 lebih auditorium Screen X dan layar 4DX di lebih dari 30 negara yang siap menayangkan NCT Dream The Movie: In a Dream.

Diharapkan, teknologi tersebut bisa memberi pengalaman menonton film dokumentar yang unik sekaligus memuaskan para NCTzens seluruh dunia.

7 dari 8 halaman

6. Sinopsis

Satu hal yang paling penting, tentu saja mengenai sinopsis film dokumenter ini. 

Seperti disampaikan di atas, film NCT Dream The Movie: In A Dream bakal menampilkan beragam momen seru dari NCT Dream selama mereka tampil di konser The Dream Show 2: In A Dream pada 8 dan 9 September 2022 di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, Korea Selatan.

Selain aksi panggung NCT Dream yang keren, bakal disorot juga interaksi para member dengan para penggemar.

Film dokumentar ini turut memperlihatkan kerja keras para membernya di belakang panggung selama proses persiapan konser.

Dijanjikan juga, para personel NCT Dream akan membuat NCTzen berkaca-kaca selama sesi wawancara eksklusif yang diselipkan di sejumlah cuplikan konser dan momen-momen seru lainnya.

 

8 dari 8 halaman

7. Harga Tiket

Tak kalah penting, harga tiket film NCT Dream The Movie: In a Dream dijual beragam mengikuti bioskop yang menayangkan.

Menurut informasi yang disampaikan, CGV Cinemas diketahui menjualnya dengan harga Rp180.000 untuk format dua dimensi (2D). Sementara format 4DX atau Screen X, dibanderol dengan harga Rp200.000. 

Lokasi pemutaran film NCT Dream The Movie: In A Dream dengan harga tersebut berlaku di CGV Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Medan.

Untuk kota-kota lainnya, tiketnya dijual hanya dengan Rp150.000 dalam format dua dimensi (2D) dan Rp170.000 untuk format 4DX.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.