Sukses

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Digunjing Netizen Foto Prewedding di Bawah Pohon Beringin: Kayak Syuting Film Hantu-Hantuan

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pamer foto prewedding di akun Instagram pribadi mereka beberapa hari terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Foto prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digunjing netizen. Penyebabnya, putra bungsu Presiden Jokowi ini berpose dengan Erina di bawah pohon beringin.

Melalui foto hasil jepretan David Salim, Kaesang dan Erina mengenakan baju putih. Ada beberapa pose yang ditampilkan pasangan yang kabarnya bakal menikah pada Desember 2022 ini melalui akun Instagram masing-masing.

Pose tersebut memerlihatkan Kaesang dan Erina berpegangan tangan di bawah pohon beringin yang rindang. Gaya selanjutnya, mereka saling menatap dan tertawa.

Selanjutnya, Erina bergaya sangat cantik dan elegan sambil memegang bunga. Ada pula pose saat Kaesang menatap Erina dari belakang. Hanya saja, foto tersebut memburamkan wajah Kaesang sehingga hanya terlihat Erina yang menonjol dengan kecantikannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Potret Kaesang

Pose lainnya menampilkan Kaesang yang berdiri sendirian di bawah pohon beringin komplet dengan akar-akar yang menggantung. Dalam foto ini, Kaesang dipuji netizen terlihat gagah dan sukses menampilkan auranya yang matang sekaligus dewasa.

Foto selanjutnya, mereka bergaya bergandengan tangan sambil melihat satu sama lain. Gaya tersebut menimbulkan sisi keromantisan yang terpancar dari keduanya.

3 dari 4 halaman

Bertemakan Alam

Gaya foto prewedding Kaesang dan Erina yang terbaru, seperti memilih tema alam sebagai konsep pemotretan. Tak hanya itu, busana putih seolah melambangkan kesucian cinta yang ingin dibagikan Kaesang dan Erina kepada para pengikutnya di Instagram.

4 dari 4 halaman

Digunjing Netizen

Konsep foto prewedding terbaru Kaesang dan Erina justru digunjing netizen. Mereka melihat nuansa pemotretan tersebut kental nuansa mistis. "Kok koyo syuting film hantu-hantuan," tulis akun @indra****.

"Syok anak indi**** coba dilihat apakah ada yang ngikut foto dipohon besar itu 😂😂," sambung akun @oohm****.

"Mas kaesang jgn lupa numpang2 sm yg jagain pohon beringin,kl perlu ksih martabak biar dia ga ganggu😂😂," @reik****, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.