Sukses

Kisah Spiritual Ayu Dewi Salat dan Berdoa di Samping Makam Rasulullah

Ayu Dewi sedang menunaikan ibadah umrah bersama suaminya, Regi Datau.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah gosip perselingkuhan yang sempat berembus kencang, Ayu Dewi menjalani ibadah umrah dengan sang suami, Regi Datau. Melalui akun Instagramnya, dia pun menceritakan pengalaman spiritualnya.

Ayu Dewi mendapat pengalaman menakjubkan saat berada di Raudhah, yaitu makan Rasulullah. Ibu tiga anak ini bersyukur bisa menunaikan ibadah di sana tanpa halangan apa pun.

"Ya Allah Ya Raab, Aku hanyalah umatmu yang jauh dari kata sempurna, masi banyak yang hatinya lebih mulia..namun hari ini, Kau beri aku kesempatan ke Raudhah Mu tanpa halangan satu apapun," tuturnya di Instagram, Minggu (6/11/2022).

"Kau izinkan aku sholat & berdoa dengan leluasa, di sebelah Makam Baginda RasulAllah SAW," ia menyambung pernyataan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendoakan

Dia berterima kasih kepada Allah SWT yang telah memberinya kemudahan untuk mendoakan orang-orang terdekatnya di sisi makam Rasulullah. Ini merupakan pengalaman luar biasa bagi Ayu Dewi.

"Kau izinkan aku mendoakan Ibu, bapak, anak-anakku, suamiku, keluarga kuDi Masjid Nabawi Mu, Kau izinkan aku mendoakan teman-teman ku, teman-teman baikku, sahabat-sahabatku, saudara-saudaraku, dan orang-orang baik," tuturnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Doa Ayu Dewi

Di akhir keterangannya, Ayu Dewi mengungkap doa yang dia panjatkan saat berada di Raudhah. Dia berdoa agar lebih banyak lagi umat muslim yang mendapat pengalaman spiritual serupa dengannya.

"Semoga umatMu yang belum berkesempatan, bisa merasakan yang kurasakan, Nikmat dari segala nikmat..Laa Hawla Wala Quwwata Illa Billah," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun bisa ikut merasakan kebahagiaan dan kenikmatan yang dirasakan oleh Ayu Dewi.

"Masya ALLAH kebayang betapa nikmatnya...bisa sholat dng mudah di Raudhah," kata salah satu warganet.

"Yg bisa saya lakukan ketika melihat Makkah madinah hnyalah Menangis.. smoga Allah kabulkan keinginan ini untuk pergi kesana," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.