Sukses

Hubungan Johnny Depp dan Joelle Rich Akhirnya Kandas, Dari Awal Memang Tak Serius

Dilaporkan bahwa baik Johnny Depp maupun Joelle Rich, dari semula memang sudah sama-sama tidak terlalu serius dalam menjalani hubungan asmara mereka.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara yang terjalin antara aktor Johnny Depp dengan pengacara asal Inggris, Joelle Rich, kabarnya telah berakhir. Masa pacaran sang aktor Hollywood dengan wanita yang mendampinginya selama sidang pencemaran nama baik, terbilang cepat. Hanya terjalin selama dua bulan.

Kabar terbaru ini telah dikonfirmasi oleh People, seperti disampaikannya pada Jumat (4/11/2022) waktu AS. Sayangnya, laman tersebut tak menyampaikan secara spesifik mengenai apa penyebab putusnya Joelle Rich dari Johnny Depp.

Namun Page Six melaporkan bahwa baik Johnny maupun Joelle, dari semula memang sudah sama-sama tidak terlalu serius dalam menjalani hubungan asmara mereka.

Sumber terdekat mereka juga turut menyampaikan kepada TMZ bahwa biarpun hubungan asmara tak berjalan serius, keduanya telah melalui masa-masa romantis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendampingi Johnny Depp

Joelle Rich muncul ke muka publik bersama Johnny Depp dalam perkara pencemaran nama baik melawan tabloid The Sun. Dalam sebuah artikel yang rilis pada 2018, Johnny Depp dilabeli sebagai pelaku KDRT ketika masih menjadi suami Amber Heard di Inggris.

Meskipun Joelle Rich bukanlah bagian dari tim kuasa hukum terbaru Johnny Depp di Amerika Serikat, ia sering memberikan dukungannya kepada sang aktor dengan selalu hadir di pengadilan selama persidangan pencemaran nama baik kliennya itu.

Pada 3 Mei 2022, Rich sempat difoto di luar gedung pengadilan Virginia pada saat ia memeluk pengacara Camille Vasquez yang juga bagian dari kuasa hukum Johnny Depp di Amerika Serikat.

 

3 dari 4 halaman

Masih Terikat Pernikahan

Dari informasi yang disampaikan orang dekat pasangan ini, Joelle Rich sebenarnya masih terikat status pernikahan saat memulai jalinan asmara dengan Johnny Depp.

Namun, kini Rich diketahui dalam proses perceraian. Dalam pernikahannya ini, Joelle Rich diketahui memiliki dua anak.

Diketahui pula bahwa meski Joelle Rich tak terlibat dalam persidangan di Virginia, wanita ini kerap hadir untuk memberi dukungan. “Tidak ada kewajiban profesional baginya untuk berada di sana. (Kehadirannya) bersifat pribadi,” kata sumber US Weekly.

Sang sumber menambahkan bahwa di awal hubungan mereka, Johnny Depp dan Joelle Rich kerap bertemu di sebuah hotel.

 

4 dari 4 halaman

Tampil Lagi

Setelah memenangkan sidang, Johnny Depp mulai kembali berkarier di dunia hiburan setelah ia sempat diboikot hingga diputus kontrak oleh sejumlah pihak gara-gara label pelaku KDRT. Kabarnya ia akan tampil dalam film La Favorite tahun depan.

Sebelum kabar putusnya Johnny Depp dari Joelle Rich, sang aktor sudah terlebih dahulu diumumkan sebagai cameo dalam peragaan busana Savage X Fenty Vol. 4 milik Rihanna.

Johnny Depp akan menjadi tamu kejutan di acara yang rencananya disiarkan melalui Amazon Prime Video itu. Namun begitu, ia tak akan berjalan namun akan berada di tempat khusus mega bintang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.