Sukses

Kaesang Pangarep Main Bola Ditemani Erina Gudono, Raffi Ahmad: Bareng Calon Pengantin

Kaesang Pangarep, dan Raffi Ahmad, bertemu di lapangan bola untuk bertanding.

Liputan6.com, Jakarta - Kaesang Pangarep merupakan pemilik klub sepak bola Persis Solo. Sementara kelub sepak bola Raffi Ahmad, baru saja berganti nama menjadi RANS Nusantara FC.

Sebagai pemilik klub, tentunya putra bungsu Presiden RI Jokowi dan Raffi Ahmad ini memiliki hobi yang sama yaitu suka bermain bola.

Pada satu kesempatan, keduanya bertemu untuk melakukan pertandingan. Serunya, para laki-laki ini ditemani pasangan masing-masing.

Kaesang Pangarep ditemani calon istrinya, Erina Gudono. Sedangkan Raffi tentunya bersama wanita yang telah memberinya dua orang putra, Nagita Slavina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pose Bareng

Setelah Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad bertanding, keduanya menyempatkan untuk berpose dengan pasangan masing-masing. Unggahan ini terlihat dalam Instagram terverifikasi milik Raffi Ahmad, Sabtu (5/11/2022).

Terlihat Kaesang mengenakan jersey warna kesayangan yaitu merah, sedangkan Raffi colorful. Sementara, Erina memilih arasan biru muda dipadu celana panjang gombrong, dan Nagita Slavina tampak memakai kemeja lengan panjang berwarna kuning dan celana panjang denim.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Calon Pengantin

Pada foto lainnya, Raffi Ahmad mengabadikan kebersamaan Kaesang Pangarep sebelum melepas masa lajangnya pada Desember 2022 mendatang.

"Main Bola bareng calon penganten ❤️," tulis Raffi sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Komentar

Unggahan ini pun dibanjiri komentar para warganet. Dan mereka fokus dengan wajah Kaesang Pangarep yang berseri.

"Calon pengantin lebar amat nyegirnya 😂," ucap salah satu warganet.

"Kaesang nyengir bersinar," timpal yang lain.

"Aura mau penganten anyar ✨ @kaesangp," tambah lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.