Sukses

5 Momen Kebersamaan Nathalie Holscher dan Mantan Kekasih, Sudah Dekat dengan Adzam

Nathalie Holscher, tak ingin main-main dalam hubungan percintaannya dengan Fariz Utama.

Liputan6.com, Jakarta - Nathalie Holscher, tak butuh lama untuk mendapatkan pasangan lagi usai masa iddah perceraiannya dengan Sule. Kini, ia tengah dekat dengan mantan kekasihnya, diketahui bernama Fariz Utama.

Fariz Utama, merupakan kekasih lama mantan disjoki saat masih duduk di bangku SMA. Setelaha putus 12 tahun lalu, keduanya kembali bertemu.

Keluarga Nathalie Holscher sempat menanyakan bagaimana keduanya kembali bertemu setelah cukup lama tak berhubungan. Rupanya, meski telah putus namun komunikasi pasangan ini tak berhenti.

Bersyukur, Fariz bisa dengan cepat akrab dengan putra Nathalie Holscher, Adzam Adriansyah Sutisna. Begitu juga restu dari keluarga wanita mualaf. Berikut ini potret kebersamaan Nathalie saat bersama sang kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gendong Adzam

Fariz tak lagi canggung saat menggendong putra Nathalie Holscher. Bahkan, terlihat ia sudah seperti ayahnya sendiri. Hal itu terlihat saat kediaman Nathalie Holscher kedatangan Ria Ricis bersama suami dan putrinya, Moana. 

Mereka pun menyempatkan diri untuk berpose bersama. Kompak, Teuku Ryan menggendong putrinya, Fariz tak mau kalah dengan membawa Adzam dalam pelukannya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 6 halaman

2. Mengendarai ATV

Kedekatan Fariz dengan Adzam, bukan kali pertama saat bertemu dengan Ria Ricis. Sebelumnya, Nathalie sudah mengajak sang kekasih untuk liburan bareng Adzam.

Layaknya seorang bapak, Fariz pun membawa ATV sambil memegang Adzam yang duduk di depannya.Senyum bahagia tampak terlihat dari keduanya.

 

4 dari 6 halaman

3. Dalam Kandang

Rupanya, Nathalie sudah seringkali mendekatkan diri Fariz dengan putranya. Seperti saat mereka berada dalam sebuah kandang besar.

Fariz tampak berusaha untuk bercanda dengan Adzam yang diletakkan di atas meja dalam kandang tersebut.

 

5 dari 6 halaman

4. Peluk

Tak sampai situ, Fariz pun sudah tak malu lagi memeluk Nathalie Holscher di hadapan keluarga besar saat merayakan ulang tahun Mami Lucky.

Terlihat Fariz, dan Nathalie diampit oleh oma dan adik serta keluarga lainnya.

 

6 dari 6 halaman

5. Nasi Goreng

Nathalie Holscher pun sudah tak sungkan lagi memasakkan nasi goreng untuk sang kekasih. Ia mengaku bukan lagi anak-anak yang tak bisa memasak.

Dan sang kekasih pun memuji nasi goreng buatan Nathalie Holscher, dan memakannya dengan lahap.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.