Sukses

Ada Benjolan di Leher Jisoo Blackpink, YG Entertainment Sebut Kondisi Artisnya Baik-Baik Saja

Simak pernyataan YG Entertainment tentang kondisi kesehatan Jisoo.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini kondisi kesehatan Jisoo Blackpink membuat para penggemar khawatir. Itu terjadi setelah fans menyadari ada benjolan di leher sebelah kanan Jisoo.

Seperti diberitakan sebelumnya, di situs daring banyak tersebar foto saat Jisoo sedang tampil dalam konser solo Blackpink, Born Pink World Tour. Di situ nampak jelas ada benjolan di leher Jisoo.

Terkait hal ini, pihak agensi, YG Entertainment akhirnya memberi tanggapan. Menurut dia, bintang drakor Snowdrop tersebut dalam keadaan baik.

"Jisoo menjalani jadwal tur dunia dengan baik, dan tidak ada yang salah dengan kesehatannya," ungkap perwakilan YG Entertainment dikutip dari Soompi, Jumat (4/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Benjolan

Sebelumnya, pada posting-an di komunitas online, seorang netizen memasukkan beberapa foto Jisoo Blackpink dari konser tersebut.

"Bukankah ini tumor di leher Jisoo? Dia harus pergi ke rumah sakit untuk biopsi," kata warganet tersebut sebagai keterangannya yang dikutip dari situs Allkpop, Kamis (3/11/2022).

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tampak Baik

Meski benjolan tampak jelas di lehernya, ekspresi wajah Jisoo memperlihatkan bahwa dia baik-baik saja.

Penggemar pun menyuarakan opininya. Ada yang beranggapan bahwa sebenarnya itu bukanlah kondisi yang mengkhawatirkan.

4 dari 4 halaman

Lelah

"Ini bukan masalah besar. Jangan khawatir. Saat Anda lelah, hal-hal seperti ini terbentuk, jadi mungkin akan hilang saat dia beristirahat. Ketika saya diperiksa di rumah sakit, mereka mengatakan tidak apa-apa dan itu baru saja membengkak," kata salah satu penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.