Sukses

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Bakal Prewedding dengan Pakaian Adat 5 Daerah Usai Kenakan Jersey serta Berfoto di Istana

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, sudah menjalani prewedding di Stadion Manahan, Solo, dan istana.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Kaesang Pangarep, dan Erina Gudono, tak lama lagi akan digelar. Seperti diketahui, pasangan ini akan menikah pada Desember 2022 mendatang.

Prosesi jelang menikah pun sudah dilakukan putra bungsu Presiden RI Jokowi. Salah satunya melakukan prewedding.

Belum lama ini, adik Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu, sudah melakukan prewedding di Stadion Manahan, Solo, dengan memakai jersey berwarna merah bernomor punggung yang diduga adalah tanggal pernikahan mereka.

Tak hanya itu, Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono juga sempat melakukan prewedding di Istana. Momen tersebut sudah diunggah di Instagram masing-masing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Adat

Rupanya, prewedding yang dilakukan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak sampai situ saja. Hal itu diungkapkan Doley Tobing, fashion stylist, di kanal YouTube KH Infotainment, belum lama ini.

"Ada beberapa konsep. Konsep pertama kita shoot-nya di Istana. Awal banget yang di-upload pakai jersey di Lapangan Manahan, Solo. Ada juga yang konsepnya adat tapi masih rahasia," ungkapnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Dari Sabang sampai Marauke

Ditambahkan Doley bahwa Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan memakai pakaian adat sebanyak lima kali dengan daerah yang berbeda.

"Kurang lebih ada lima adat dari Sabang sampai Merauke. Awalnya Mas Kaesang sama Erin maunya nusantara, tapi bingung temanya apa yang etnik-etnik tradisional," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Bosan

Sepertinya pada konsep prewedding nanti, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tak akan mengenakan pakaian adat Jawa.

"Awalnya aku bilang gimana kalau misalnya Jawa, katanya 'Udah bosen. Kita mah dari kecil udah foto dari TK udah foto kayak yang Jawa-Jawaan'. Pengin cari yang beda, tapi pengennya semua daerah dari Sabang sampai Merauke ada, apa ya kira-kira. Itu nunggunya lumayan lama sih," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.