Sukses

Deolipa Project Gandeng Tata Janeeta dan Nabila Maharani di Konser Nyanyian Penyatu Negeri Jilid 2

Konser Nyanyian Penyatu Negeri Jilid 2 yang ditampilkan Deolipa Project bakal digelar 19 November 2022 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Pengacara Deolipa Yumara kini eksis bermusik bersama bandnya, Deolipa Project. Saat ini, ia tengah mempersiakan konser musik bertajuk Nyanyian Penyatu Negeri Jilid 2.

Konser tersebut merupakan sekuel dari konser Nyanyian Penyatu Negeri Jilid 1 yang sempat viral beberapa waktu lalu. Menurut Deolipa, ia bakal menggelar konser tersebut pada 19 November 2022 di Grand Pasundan Convention Hotel, Bandung.

"Saya pilih kota Bandung karena konser Diolipa Project pertama sudah digelar di Jakarta. Jadi kota Bandung adalah kota selanjutnya," ungkap Deolipa saat ditemui di Jakarta, Selasa (2/11/2022).

Adapaun personil yang tergabung dalam Deolipa Project ini adalah Deolipa Yumara (Lead Vocal), Arya Setyadi (Bass, Backing Vocal), Eta Dhipa (Lead Guitar, Backing Vocal), Fikri Khair (Second Guitar), Leo Agustri (Drum) dan Eghay (Keyboard, Sequencer).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hadirkan Tata Janeeta

Pada konsernya kali ini, Deolipa Project menggandeng beberapa artis ternama Indonesia dari berbagai genre dan juga lintas generasi.

"Pada konser kali ini saya akan featuring dengan Tata Janeeta penyanyi senior dan juga berkarakter. Selain itu ada juga artis cantik milenial Nabila Maharani," kata Deolipa.

 

 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi Lintas Generasi

Deolipa menyebut aksi panggungnya bersama Tata Janeeta dan Nabila Maharani bagian dari proses penyatuan nasionalisme. Tak hanya itu, ada kolaborasi positif yang dibangunnya bersama para penyanyi tenar itu.

"Dikarenakan konsep kita Nyanyian Penyatu Negeri Jilid 2 yang ingin menyatukan sisi nasionalisme dan pemersatu sebagai media apresiasi melalui nyanyian, selain itu juga menjadi bentuk suatu kolaborasi lintas generasi," lanjut Deolipa.

 

4 dari 4 halaman

Hadirkan Giveaway iPhone 13 Pro Max

Deolipa mengaku bahwa ini merupakan sebuah tantangan baru, yakni memadukan 3 genre musik berbeda dari Deolipa Project, Tata Janeeta & Nabila Maharani. 

Istimewanya, Deolipa juga mengadakan sebuah giveaway untuk para fans dengan hadiah iPhone 13 Pro Max. Adapun cara untuk ikutan adalah: Follow Instagram @deolipa_project dan @deolipatv- Follow TikTok @deolipaproject- Subscribe Youtube Channel Deolipa TV- Komentar dan tag 3 orang teman.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.