Sukses

Keanu Massaid Masukkan Alat Golf dan Topi ke Peti Jenazah Lucky Sondakh, Tak Kuat Berada di Rumah Duka

Putra Angelina Sondakh, Keanu Massaid, terpukul atas meninggalnya Lucky Sondakh. Selama ibunya dipenjara, Keanu dirawat Lucky Sondakh 10 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Selain Angelina Sondakh, Keanu Massaid juga terpukul atas berpulangnya Lucky Sondakh akibat serangan jatung pada 30 Oktober 2022. Lucky Sondakh meninggal dunia dan jenazahnya dikebumikan di San Diego Hills, Jawa Barat.

Angelina Sondakh menyebut Keanu Massaid sangat dekat dengan kakeknya. Lucky Sondakh merawat Keanu Massaid selama 10 tahun, saat Angelina Sondakh dijebloskan ke penjara akibat kasus korupsi Wisma Hambalang.

“Keanu mungkin yang lebih terpukul karena Keanu kan selama 10 tahun dirawat oleh ayah saya,” katanya, kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (2/11/2022).

Saking berat kesedihan yang mengendap di benak, Keanu Massaid sampai tak kuat berada di rumah duka, lokasi jenazah Lucky Sondakh disemayamkan. Mendengar keluhan ini, Angelina Sondakh berempati.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mami, Aku Enggak Kuat

“Makanya tadi juga ke sini Keanu bilang: Mami aku enggak kuat, aku enggak kuat. Aku juga menghargailah. (Aku bilang) ya sudah kalau Keanu enggak kuat (enggak apa-apa),” Angelina Sondakh menuturkan.

Terang-terangan, istri almarhum Adjie Massaid mengakui Keanu Massaid lebih dekat dan kenal Lucky Sondakh. Keanu pula yang menentukan barang apa saja yang dimasukkan ke peti jenazah kakeknya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Alat Golf dan Topi

“Cuma itu kayak (alat) golfnya, terus topi-topinya, itu Keanu yang prepare. Mungkin Keanu lebih tahu kali ya, lebih tahu ayah saya daripada saya,” Puteri Indonesia 2001 memaparkan.

“(Keanu bilang) ini tolong dimasukkin ya ke (peti jenazah) Opa. Memang Keanu dan Opa sangat dekat,” imbuhnya. Bagi Angelina Sondakh, Lucky Sondakh lebih dari sekadar ayah.

4 dari 4 halaman

Guru Segala Guru

Diberitakan sebelumnya, Angelina Sondakh menyebut ayahnya sebagai guru segala guru yang mengajari berenang hingga menerbangkannya ke Negeri Kanguru demi meraih gelar S-2.

Ngajarin aku bawa mobil, bawa motor, dia guru segala guru. Aku malu mengecewakan Daddy ya, tapi di situlah saya belajar bahwa ternyata membutuhkan kebesaran hati menerima keadaan. Itu enggak gampang,” pungkas Angelina Sondakh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.