Sukses

5 Gaya Elegan Farel Prayoga Pakai Jas, Tampil Penuh Percaya Diri Saat Nyanyi Duet dengan Anggun C Sasmi

Makin populer, Farel Prayoga kini tampil kian keren dalam berbagai acara.

Liputan6.com, Jakarta Nama Farel Prayoga melesat usai dipercaya tampil di Istana Negara, dalam rangka perayaan Hari Kemerdekaan RI yang ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu. Bernyanyi di depan Presiden RI Joko Widodo dan sederet pejabat lainnya, bocah asal Banyuwangi ini tampil maksimal dan tanpa beban. Sejak saat itu, namanya melesat dalam sekejap.

Bocah kelahiran 8 Agustus 2010 ini pun langganan tampil di acara TV dan perhelatan yang digelar selebriti hingga pejabat. Karier kian melesat, penampilan Farel pun mengalami perubahan. Mengawali sebagai pengamen jalanan, kini Farel tampil dengan gaya elegan dalam berbagai kesempatan.

Menengok salah satu akun fanbase-nya, Farel kini sering memakai jas formal ketika tampil di berbagai acara. Tidak hanya itu, gaya rambutnya kini mengikuti tren yang berlaku di kalangan anak muda.

Di usianya yang masih sangat muda, Farel sudah berkesempatan untuk kolaborasi dengan sejumlah penyanyi papan atas. Tak tanggung-tanggung, ia sempat duet dengan Anggun C. Sasmi yang sudah go international. Berikut 5 potret Farel Prayoga tampil elegan pakai jas dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (03/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Anggun

Tak sembarang penyanyi bisa duet dengan penyanyi selevel Anggun. Farel pekan lalu berkesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi yang kini tinggal di Perancis. Tampil di Konser G20 di Bali, Farel dan Anggun membawakan lagu 'Heal the World'.

Meski pelafalannya masih medok, Farel terbilang berhasil menghapal lagu milik Michael Jackson ini. Tampil memakai setelan jas abu-abu, Farel tetap pede nyanyi dengan Anggun disaksikan sejumlah pejabat.

3 dari 6 halaman

Kupu-kupu

Pakai tuksedo biru dengan dasi kupu-kupu, Farel terlihat necis saat manggung di sebuah acara ulang tahun TV. Farel memakai kostum yang senada dengan Abah Lala, pencipta lagu 'Ojo Dibandingke' yang membesarkan namanya.

4 dari 6 halaman

Konser

Selain tampil di acara ulang tahun TV atau awarding show, Farel beberapa kali dibuatkan program khusus oleh stasiun televisi. Beberapa waktu lalu ia tampil di konser khusus Farel dan Danang jebolan Dangdut Academy. Kali ini ia memakai setelan jas biru dongker.

 

5 dari 6 halaman

Playful

Masih dalam balutan jas, kali ini Farel memakai dalaman kotak-kotak ketika tampil di acara ultah sebuah grup media, Rabu (02/11/2022) malam. Gaya playful ini membuatnya terlihat seperti personel boyband.

 

6 dari 6 halaman

Rapi

Menjadi langganan pejabat dan stasiun TV, Farel pun kini ubah penampilan. Ia selalu tampil rapi dalam berbagai kesempatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.