Sukses

Vidio Kembali Cetak Rekor, Original Series My Ice Girl Sukses Ditonton Sebanyak 2,3 Juta Kali Pada Bulan Pertama Pemutaran

Layanan streaming Vidio kembali mencetak prestasi. Original series berjudul My Ice Girl berhasil ditonton sebanyak 2,3 juta kali pada bulan pertama pemutaran.

Liputan6.com, Jakarta Layanan streaming Vidio tak pernah bosan memberikan suguhan konten yang menarik untuk masyarakat tanah air. Mulai dari menonton tv online, siaran pertandingan olahraga, film hingga konten eksklusif Vidio Original Series menjadi tayangan yang disuguhkan. 

Pada akhir September lalu tepatnya Jumat, (30/9/2022), Vidio merilis original series terbaru berjudul My Ice Girl yang diadaptasi dari novel Wattpad karya Pitsansi. Novel ini dipilih karena kesuksesannya yang meraup 22,2 juta pembaca. My Ice Girl sendiri mengusung tema investiasi yang dibumbui dengan cerita romansa.

Vidio Original Series yang tayang dengan delapan episode ini mendapuk Bryan Domani, Mawar De Jongh, dan Maria Theodore sebagai pemain utamanya. Cerita yang ditawarkan adalah tentang perjalanan Malik yang sedang mencari penyebab kematian adiknya.

Tinggal menghitung hari, original series My Ice Girl akan menyentuh episode terakhirnya. Namun belum satu bulan tayang, web series penuh teka-teki ini berhasil mencetak prestasi yakni sukses ditonton sebanyak 2,3 juta kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggebrak Stereotip

Pencapaian yang diraih ini pun sejalan dengan komitmen Vidio untuk memberikan tayangan yang berkualitas dan tentunya memiliki variasi genre yang berbeda. 

Managing Director Vidio, Monika Rudijono menyampaikan bahwa, “Melalui My Ice Girl, Vidio bermaksud untuk menggebrak genreserial original stereotip, dengan memberikan sentuhan genre investigasi pada sebuah cerita drama-romansa.

Monika kemudian mengungkapkan perasaannya atas kabar baik ini. Ia mengatakan, “Begitu mengejutkan, karena belum sampai pada episode terakhir-nya, serial ini telah ditonton hingga lebih dari 2 juta kali oleh para pengguna kami. Kami ucapkan terima kasih atas antusiasme para pengguna Vidio.

Vidio berjanji untuk tetap konsisten menjalankan komitmennya dengan memberikan konten-konten hiburan terbaik dengan pilihan genre yang bervariasi melalui kerjasama para konten kreator Indonesia.

3 dari 3 halaman

Cerita Seru di Setiap Episode

Pada Episode ke- 6, alur cerita My Ice Girl masih berfokus pada investigasi Malik & Dara, yang ditambah dengan kecurigaan mereka terhadap beberapa teman Amanda, yaitu Ethan, Satya, Arul, dan Gino.

Namun disayangkan, setelah menyelidiki keempat sosok ini lebih dalam, upaya ini tidak membuahkan hasil. Ditengah begitu banyak teka-teki dan rahasia yang tersimpan dengan rapi, mampukah Malik & Dara menemukan sosok dan alasan dibalik kematian adik-nya, Amanda?

Ikuti terus perjalanan Bryan Domani dan Mawar De Jongh dengan menonton My Ice Girl series eksklusif hanya di Vidio. Untuk dua episode pertama, series ini bisa disaksikan gratis. Selanjutnya pelanggan hanya perlu berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan harga mulai dari Rp. 29.000 saja.

Unduh segera aplikasi Vidio untuk dapatkan rekomendasi series Indonesia terbaik lainnya. Vidio tersedia untuk iOS dan Android dan juga bisa diakses melalui situs web dan SmartTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.