Sukses

Angelina Sondakh Antar Jenazah Sang Ayah ke Pemakaman, Janji Bakal Menjaga Ibunda

Jenazah ayah Angelina Sondakh sudah diberangkatkan dari Rumah Duka Abadi, Jakarta Barat, ke Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih menggelayuti keluarga Angelina Sondakh, setelah sang ayah, Lucky Sondakh, meninggal dunia pada Minggu (30/10/2022). Lucky berada di rumah duka hingga Rabu (2/11/2022), sebelum diberangkatkan ke pemakaman.

Semula, Angie, begitu biasa disapa, mengungkap bahwa sang ayah akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Namun, rencana tersebut berubah.

Jenazah ayah Puteri Indonesia 2001 ini rencananya dimakamkan di San Diego Hills, Kerawang, Jawa Barat.

Sebelum jenazah ayah Angelina Patricia Pinkan Sondakh dibawa ke pemakaman, keluarga menggelar ibadah tutup peti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakaian Hitam

Terlihat dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (2/11/2022), ibunda Angelina Sondakh tak kuasa menahan sedihnya saat memberikan pidatonya jelang tutup peti.

Keluarga dan kerabat terlihat mengenakan pakaian serba hitam, tak terkecuali Angelina Sondakh.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pesan haru

Dalam Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (1/11/2022), Angelina Sondakh menceritakan sosok sang ayah semasa hidupnya.

"Dengan seluruh cinta, hatiku dan jiwaku... Aku mencintaimu 😭😭😭 Kamu adalah ayah yang hebat, suami yang hebat dan kakek buyut aku tidak tahu bagaimana aku akan hidup setiap hari tanpa kamu, tapi satu hal yang aku tahu kamu sudah melakukan yang terbaik untukku, kamu melakukan segalanya padaku, kamu mengorbankan hidupmu untuk aku dan Keanu 😭😭😭 aku kangen ngobrol sama bapak 😭 aku kangen kebijaksanaanmu, pikiranmu dan obrolanmu 😭😭😭," tulisnya. 

4 dari 4 halaman

Janji

Di akhir kalimat, mantan politisi ini pun berjanji akan menjaga satu-satunya orangtua yang masih ada, yaitu sang ibunda.

"Semoga tenang di sana, aku tau bapak sudah bahagia sekarang bersama mas Adji dan Frank 😭😭😭😭 aku akan jaga Mami... Aku berjanji 😭 Mami akan baik-baik saja... Hari ini Angie akan ada doa bersama dan ibadah hiburan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.