Sukses

Sinopsis Doa Mengancam Series Episode 5: Mencoba Mengarungi Masa Lalu

Vidio Original Series Doa Mengancam sudah memasuki episode baru yang ke-5. Madrim masih berusaha mencari istrinya. Dengan keahliannya, Ia pun mencoba menerawang ke masa lalu. Simak sinopsisnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda penonton setia Doa Mengancam series yang tayang di Vidio? Kisah Madrim (Kevin Ardilova) dalam mengarungi pahit manisnya kehidupan semakin menarik untuk disaksikan. Kini, series besutan Hanung Bramantyo telah memasuki episode terbarunya.

Cerita Vidio Original Series Doa Mengancam sudah masuk pada pencarian lokasi tempat tinggal Ima (Tissa Biani) yang baru. Walaupun memiliki keahlian untuk menerawang apa yang akan terjadi, tak mudah bagi Madrim untuk menemukan istrinya.

Banyak pertanyaan yang masih belum terjawab apa sebenarnya yang terjadi kepada Ima. Diketahui dirinya hilang begitu saja tanpa meninggalkan petunjuk yang jelas. Untungnya, orang sekitar Madrim bersedia membantunya meski memakan waktu yang tak sedikit.

Lantas, sudah sejauh mana perjalanan Madrim dan Somad untuk mencari tahu di mana Ima berada? Simak rangkuman episode ke-5 Doa Mengancam series melalui sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kembali ke Panti Asuhan

Pencarian Madrim di mulai dari panti asuhan tempat Ima berasal. Usut punya usut, ternyata Ima adalah anak angkat yang diadopsi oleh Koh Yan dan istrinya. Jauh sebelum tinggal bersama keluarganya, Ima sudah menghabiskan waktu masa kecilnya di panti asuhan bersama dengan teman-temannya.

Salah satu teman dekat Ima adalah Desi (Rara Al-zahra). Hubungan mereka berdua sangat berbeda dengan anak panti lainnya. Pribadi Ima yang kadang penakut membuat Desi selalu merasa memiliki kewajiban untuk menolong sahabatnya.

Hingga suatu hari Desi mengajak Ima untuk kabur dari panti. Desi begitu mendambakan kebebasan. Sayang ketika sudah berada di luar, Ima kembali ditangkap oleh polisi untuk dikembalikan ke panti. Sementara itu, Desi bisa bebas dan menjalankan hidup bersama dengan Joko.

3 dari 3 halaman

Tali Persahabatan yang Kuat

Walaupun sudah terpisah bertahun-tahun lamanya, Desi diam-diam masih mencari Ima. Dengan bantuan Joko kini merupakan pengedar barang haram, Desi bisa tahu keberadaan Ima dan kehidupan baru yang dimiliki sahabatnya itu.

Butuh waktu lama untuk Desi akhirnya mendatangi Ima. Alasannya yang mendasari Desi akhirnya menemui Ima adalah karena sakit yang dideritanya. Ia juga terlilit hutang yang banyak. Desi pun meminta bantuan Ima untuk bisa meminjamkan uang meski tidak sepenuhnya bisa melunasi hutang-hutangnya.

Sampai suatu hari, Ima sudah tidak bisa menyediakan uang yang dibutuhkan oleh Ima sementara Desi sudah kritis di rumah sakit akibat ketergantungan obat-obatan, Ima akhirnya memutuskan untuk mengorbankan dirinya kepada sang rentenir.

Doa Mengancam series episode ke-5 lebih memusatkan cerita dari sudut pandang Ima. Dari sini, pertanyaan penonton atas apa yang terjadi kepada perempuan bernama lengkap Sarima ini mulai terjawab. Ima yang selama ini dicurigai selingkuh ternyata hanya masuk ke dalam lingkaran masalah Desi. 

Kira-kira, apakah Madrim akan berhasil menemukan Ima dan membantu melepaskan istrinya dari perkara yang tidak mudah ini? Anda bisa menonton kelanjutan kisahnya melalui tautan berikut ini, Doa Mengancam episode 5. Jangan lewatkan episode terbarunya yang tayang setiap Rabu hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.