Sukses

6 Fakta Nella Kharisma Hamil Anak Kedua, Berawal Dari Telat Datang Bulan Selama Dua Minggu

Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut Nella Kharisma dan sang suami, Dory Harsa.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan artis Nella Kharisma dan Dory Harsa tengah diliputi kebahagiaan. Pelantun lagu "Jarang Goyang" dan "Konco Mesra" diketahui tengah hamil anak kedua.

Fakta seputar kehamilan kedua Nella Kharisma dibeberkan melalui akun Instagram terverifikasinya, Senin, 31 Oktober 2022. Nella Kharisma mengunggah video pemeriksaan ultrasonografi (USG) yang dilakukannya.

"Puji Syukur kami diberi rejeki lagi oleh Tuhan ❤️," tulis Nella Kharisma sebagai status teks unggahan videonya.

Nella Kharisma mengaku bahagia atas kehamilan anak keduanya itu. "Kami sekeluarga sangat bahagia dan tidak sabar menunggu kelahiran calon adeknya @gendhismadaharsa 😍, semoga sehat & selamat tanpa kurang suatu apapun," tulisnya lagi.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Telat Datang Bulan

Wanita asal Kediri, Jawa Timur itu mengaku bahwa ia mengalami telat datang bulan selama dua minggu. Oleh karena itu, Nella Kharisma berniat untuk melakukan tes kehamilan.

Namun NellaKharisma  tak berani melihat langsung hasil test pack tersebut. Ia justru memilih untuk membangunkan Dory Harsa yang masih terlelap di samping Gendhis.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Positif Hamil

Test pack yang ia gunakan itu memperlihatkan dua garis merah yang menandakan Nella Kharisma positif hamil.

Sambil menunjukan hasil test pack sang istri, Dorry Harsa seolah tak percaya kalau baby Ghendis akan punya adik lagi.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Disambut Kecupan Suami

Keduanya tampak begitu bahagia menyambut kehamilan anak kedua ini. Dory Harsa langsung mengecup kening sang istri begitu mengetahui Nella Kharisma hamil lagi.

Ternyata, video kehamilan kedua Nella Kharisma diambil pada 20 Juli 2022.

 

 

5 dari 7 halaman

4. Hamil 5 Bulan

Sambil menunjukan baby bumpnya, kandungan Nella Kharisma sekarang sudah memasuki lima bulan. Dory mengungkapkan dalam rekaman terbaru, sebelum menunjukkan rekaman lama tersebut, bahwa usia kandungan Nella Kharisma kini sudah berusia lima bulan.

Dory lalu mengungkapkan alasannya baru mengumumkan kabar bahagia ini yang berkaitan dengan prinsip orang Jawa.

 

 

6 dari 7 halaman

5. Prinsip Adat Istiadat

Menurut Dory, ia mengatakan bahwa tak sepantasnya mengumumkan kehamilan sang istri dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan kehamilan.

"Sebenarnya ini tuh mau kita umumkan dari awal setelah tanggal 20 Juli 2022. Tapi karena kata orang Jawa, pamali. Belum pantas-lah kalau belum lebih dari 3 bulan. Dan ini, video ini, recap ini, kita buat posisi sudah 5 bulan," kata Dory.

 

  

7 dari 7 halaman

6. Perbedaan Kehamilan Pertama

Dory Harsa juga mengatakan bahwa kondisi sang istri di kehamilan kedua sangat berbeda jauh. Ia mengenang kehamilan pertama yang sempat membuat Nella tak doyan makan.

"Senang sih aku, karena perubahannya banyak banget. Dulu waktu Gendhis hamilnya muntah terus dan lemas banget, enggak doyan makan dan lain sebagainya. Sekarang wes tangguh banget, makannya oke, lebih kuat," ungkap Dory.

"Senang dikasih rezeki lagi," timpal Nella Kharisma.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.