Sukses

Aura Kasih Comeback ke Dunia Akting, Film Terbarunya Drama Horor Berjudul Rumah Iblis: Sudah Cukup Vakumnya

Kerinduan Aura Kasih dalam bermain film akhirnya terobati lewat sebuah film horor layar lebar terbaru berjudul Rumah Iblis.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih akhirnya kembali menghiasi layar lebar. Sebelumnya, selama 4 tahun Aura Kasih vakum dari film karena fokus mengurus sang buah hati, Arabella W Amaral.

Mantan istri Eryck Amaral itu tak menampik bahwa dirinya telah rindu berakting. Kerinduannya itu akhirnya terobati lewat sebuah film horor layar lebar terbaru berjudul Rumah Iblis.

"Pertama pasti kangen ya syuting karena menurut aku udah cukup aku vakum karena udah empat tahun, karena pandemi juga, aku juga fokus sama perkembangan anakku," kata Aura Kasih saat ditemui dalam acara syukuran film Rumah Iblis, Senin (31/10/2022).

Aura Kasih beranggapan bahwa saat ini lah momen yang tepat baginya untuk comeback ke layar lebar. Mengingat, usia sang buah hati sudah semakin besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Waktu yang Tepat

"Tahun lalu juga ada beberapa ya tawaran dari drama horor triller, dan mungkin waktunya gak ketemu dan tahun lalu belum saat aku comeback belum saatnya aku syuting karena kan anakku kasih agak kecil. Sekarang waktu yang pas buat balik karena kan syutingnya juga gak begitu lama. Aku bisa bagi waktu di rumah sama anak," beber Aura Kasih.

3 dari 4 halaman

Penyesuaian Kembali

Aura Kasih mengakui bahwa tidak mudah baginya saat kembali terjun ke dunia film. Ia harus kembali menyesuaikan diri dalam beberapa hal. Bahkan, ia harus mulai dari nol untuk belajar akting lagi.

"Jadi di sini paling susahnya susahnya karena 4 tahun aku nganggur nih, nggak pernah syuting lagi jadi aku harus mulai lagi dari nol untuk belajar akting. Grogi lah pas mulai lagi ke akting setelah 4 tahun. Groginya otak kalau nggak banyak dipakai mengingat sesuatu, menurun cara kerjanya. Jadi ngapalin skrip bisa cepat apa enggak. Jadi banyak baca dan hafalin lagi," jelas Aura Kasih.

4 dari 4 halaman

Rumah Iblis

Film Rumah Iblis ini merupakan produksi 4ward Pictures. Film ini disutradarai oleh Bambang Drias, dan naskah ditulis oleh Vidya T Ariestya. Selain Aura Kasih, film ini juga dibintangi oleh Alex Abbad, Fauzan Evano, Whani Dermawan, Wanda Hamidah, dan Sarah Felicia.

Rumah Iblis Menceritakan kisah satu keluarga yang berpindah tempat tinggal karena dipindahtugaskan. Namun entah kenapa pada kepindahannya ini tidak disetujui oleh istrinya. Namun mereka tetap pindah ke sebuah rumah dinas yang ada di pedesaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.