Sukses

Kevin Hillers Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penganiayaan, Dokter Siska Khair Berharap Sang Mantan Segera Ditahan

Dokter Siska Khair menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran kepolisian yang sudah memproses kasus dugaan penganiayaan oleh mantan kekasihnya, Kevin Hillers, hingga ke tahap sekarang.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Kevin Hillers beberapa waktu lalu dilaporkan oleh mantan kekasihnya, dr. Siska Khair ke Polres Kab. Bogor. Siska Khair melaporkan sang mantan atas kasus dugaan penganiayaan.

Terkini, status Kevin Hillers saat ini sudah naik menjadi tersangka. Hal itu diungkap oleh kuasa hukum Siska Khair, Pitra Romadoni Nasution.

"Dengan sepenuh hati yang tulus, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada masyarakat Indonesia khususnya para perempuan Indonesia yang telah mengawal dan mensupport kasus dr. Siska Khair hingga ketahap ini," kata Pitra Romadoni melalui keterangan tertulisnya yang diterima Liputan6.com pada Senin (31/10/2022).

"Bahwa kami tiada henti-hentinya memperjuangkan hak-hak dr. Siska selaku perempuan sampai keadilan itu kami dapatkan, dan alhamdulillah puji Tuhan yang maha adil status KH dari terlapor sudah ditingkatkan ke tersangka," sambungnya kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Hal yang sama juga disampaikan oleh Siska Khair. Ia menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran kepolisian yang sudah memproses kasus dugaan penganiayaan ini hingga ke tahap sekarang.

"Saya dr. Siska selaku perempuan korban kekerasan oknum artis, saat ini status saya dilindungi LPSK ( Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban ). Berterimakasih kepada Kapolri Tim Polres Kab Bogor dan Polda Jabar, telah menetapkan KH sebagai tersangka," katanya melalui pesan singkat.

 

3 dari 4 halaman

Berharap Segera Ditahan

Lebih lanjut, Siksa Khair berharap agar sang mantan itu segera ditahan agar bisa memberikan efek jera. Terlebih lagi, Kevin Hillers adalah seorang figur publik yang mana seharusnya memberikan contoh baik untuk masyarakat.

"Tersangka adalah public figure akan menjadi contoh dan memberi efek jera. Oleh karenanya saya minta segera ditahan. Mengingat dia playing victim dan menggiring opini dengan fitnah-fitnah dan video potongan-potongan yang direkam tanpa izin oleh adiknya. Saudara KH telah mencemarkan nama baik saya dan menggiring opini publik," kata Siska Khair.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Pesinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers sempat melaporkan mantan pacarnya, dr. Siska Khair ke Mapolres Bogor. Kevin melaporkan Siska dengan tudingan pasal penganiayaan.

Tak tinggal diam, dr. Siska Khair melaporkan balik Kevin Hillers ke polisi. Siska melaporkan Kevin Hillers mengenai pasal penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.