Sukses

Daniel Radcliffe Bosan Ditanya Soal Gosip Perankan Wolverine di Jagat Sinema Marvel

Bintang Harry Potter Daniel Radcliffe mengaku bosan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar rumor ia bakal memerankan Wolverine.

Liputan6.com, Jakarta Daniel Radcliffe yang sebelumnya dikenal secara global sebagai Harry Potter, sempat dirumorkan bakal menggantikan Hugh Jackman sebagai Wolverine di jagat sinema Marvel. Gosip tersebut berkembang liar menjadi harapan yang akhirnya sampai ke telinga Daniel.

Rupanya, Daniel Radcliffe mengaku bosan menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar rumor ia bakal memerankan Wolverine. Bahkan, Daniel menegaskan bahwa kabar burung yang beredar di kalangan fans tersebut hanyalah isapan jempol belaka.

Selain menegaskan bahwa semua itu hanyalah rumor, Daniel Radcliffe juga takut untuk berbicara sembarangan ke depannya. Hal itu lantaran ia pernah menyampaikan kalimat yang membuat gosip peran Wolverine untuk jagat film Marvel semakin membara di dunia maya.

"Ini murni rumor tur pers; Saya mengatakan sesuatu, dan kemudian kadang-kadang saya bosan menjawab seperti itu, jadi saya mengatakan sesuatu yang berbeda, dan itu memicunya lagi. Saya seharusnya tidak pernah membuka mulut saya, ”katanya kepada GQ dalam sebuah wawancara baru-baru ini, melansir deadline.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ogah Terjebak Peran yang Tak Dicintai

Daniel Radcliffe tahu rasanya memiliki citra sebagai karakter fiksi yang terus melekat pada dirinya. Dalam hal ini tentu saja Harry Potter. Kemungkinan besar hal itulah yang membuatnya tak merasa yakin bisa mengemban peran Wolverine.

"Ingin terjebak ke dalam sesuatu yang saya tidak yakin saya akan dapat mencintai dengan jumlah yang sama sepanjang waktu," ujarnya mengungkapkan.

 

3 dari 4 halaman

Pernyataan Sebelumnya

Pada awal tahun, Daniel Radcliffe sempat ditanya tentang rumor akan bermain sebagai Wolverine saat tampil di The View. Pembawa acaranya, Ana Navarro, bertanya kepadanya mengenai hal tersebut dan langsung dibantah Radcliffe.

"Ini adalah sesuatu yang sering muncul, saya pikir karena dalam komik Wolverine pendek, jadi sering kali mereka seperti, 'Siapa aktor pendek?' Tidak pernah ada kebenaran yang sebenarnya," kata Daniel Radcliffe di acara talkshow stasiun TV ABC itu.

“Sering kali saya bosan menjawab pertanyaan dengan bijaksana, jadi saya hanya membuat lelucon seperti yang saya lakukan tempo hari dan semacam itu telah menyalakan kembali rumor itu, tetapi tidak ada yang terjadi," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Hugh Jackman dan Ryan Reynolds

Satu hal yang pasti, saat ini Wolverine masih akan tetap diperankan oleh Hugh Jackman. Pada September tahun ini, Jackman sempat mengonfirmasi bahwa ia akan mengulangi perannya sebagai Wolverine untuk film Deadpool 3 yang rencananya rilis pada 8 November 2024.

Beberapa waktu lalu juga sempat ditayangkan video Hugh Jackman dan Ryan Reynolds duduk bersamping-sampingan lalu membahas soal peran mereka masing-masing, Wolverine dan Deadpool. Video yang penjelasannya ditutupi musik ini seolah menyiratkan bahwa Hugh Jackman akan kembali sebagai Wolverine di film Deadpool 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.