Sukses

Ayah Angelina Sondakh Rencananya Dimakamkan Rabu 2 November 2022, Masih Menunggu Cucu dari Australia

Angelina Sondakh menjelaskan sambil menunggu kedatangan cucu Lucky Sondakh, digelar ibadah seperti kebaktian di rumah duka.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah Angelina Sondakh, Lucky Sondakh mengembuskan napas terakhirnya pada Minggu (30/10/2022) setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya. Sampai saat ini, ia disemayamkan di Rumah Duka Abadi, Jakarta Barat.

Wanita bernama lengkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh mengaku belum tahu pasti sang ayah bakal dimakamkan di mana. Lantaran, masih menunggu salah satu cucu Lucky Sondakh datang dari Australia.

Dijelaskan Puteri Indonesia 2001 bahwa sang cucu ayah diketahui sudah berangkat dari Negara Kangguru menuju Tanah Air.

"Dimakamkan di mana, belum diputuskan karena memang ada cucu Opa sedang menuju Indonesia dari Australia," ungkap mantan politisi tersebut, di rumah duka, Senin (31/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rabu 2 November 2022

Untuk waktu pemakaman Angelina Sondakh memperkirakan akan dilaksanakan pada Rabu (2/11/2022). Sambil menunggu proses pemakaman, digelar ibadah di rumah duka.

"Mungkin ada beberapa kebaktian yang memang kayaknya harus menunggu hari Rabu (pemakaman). Sambil menunggu cucu Opa yang paling tua. Paling tidak, kalau memang enggak sempat datang ke Indonesia dia bisa kebaktian online," sambungnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pesan Khusus

Sebelum Lucky Sondakh meninggal dunia di usia 78 tahun, ia sempat memberikan pesan khusus kepada sahabat Angelina Sondakh di Manado terkait putrinya.

"Sempat WA katanya ke teman baik aku di Manado, daddy enggak pernah gitu. Daddy bilang tolong jagain Anggie, karena Anggie sendiri," bebernya.

4 dari 4 halaman

Keinginan Terakhir

Sang ayah sempat mengucapkan keinginan terakhirnya kepada Angelina Sondakh. Ia ingin berkumpul dengan keluarganya di Manado, termasuk sang putri.

"Daddy sebut 'Angie kamu mau ulang tahun bikinnya di mana, mau di Manado atau Jakarta? Angie cuma bilang 'Kalau di Manado kayaknya susah ya dad ya'. Iya, sekalian Natalan katanya," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.