Sukses

Angelina Sondakh Sudah Wujudkan Beberapa Keinginan Sang Ayah, Satu yang Belum Terlaksana

Angelina Sondakh ungkap ada satu permintaan sang ayah kepada putrinya namun belum terwujud, apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti keluarga Angelina Sondakh. Sang ayah, Lucky Sondakh meninggal dunia pada Minggu (30/10/2022) setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya.

Selama kondisi kesehatan Lucky Sondakh, menurun, Angie, begitu biasa disapa selalu menemaninya. Bahkan, mantan politis ini sampai mendatangkan sahabatnya dari Manado yang sudah dianggap anak oleh ayahnya.

"Karena daddy sudah ngeluh enggak enak badan, akhirnya aku panggil sahabat saya dari Manado yang sudah dianggap seperti anaknya sendiri. Oi sudah datang ke Jakarta saya bilang, 'Dad, sudah ada Oi enggak papa nanti kita ke rumah sakit ya. Daddy enggak usah di rawat'," ungkap Angelina Patricia Pinkan Sondakh, di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (30/10/2022).

Puteri Indonesia 2001 ini juga mengungkap keinginan sang ayah sebelum meninggal dunia. Apa saja keinginannya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belikan Mobil Baru

Sebelum mengeluh sakit, Lucky Sondakh sempat mengeluh bahwa mobil lamanya sudah rusak.

"Angie juga bilang 'Dad, nanti hari Senin Angie kan mau beliin daddy mobil. Mobilnya udah dateng, nanti Angie kasih ke daddy ya biar daddy enak main golf. Daddy mau ke luar mau apa," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Keinginan Terakhir

Sang ayah sempat mengucapkan keinginan terakhirnya kepada Angelina Sondakh. Ia ingin berkumpul dengan keluarganya di Manado, termasuk sang putri.

"Daddy sebut 'Angie kamu mau ulang tahun bikinnya di mana, mau di Manado atau Jakarta? Angie cuma bilang 'Kalau di Manado kayaknya susah ya dad ya'. Iya, sekalian natalan katanya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Ikhlas

Sebagai anak, Angelina Sondakh ikhlas berusaha untuk mewujudkan keinginan orangtuanya. Salah satunya anniversary ke-50 tahun pernikahan mereka.

"Aku insyaAllah berusaha ikhlas karena aku berusaha untuk wujudin sebuah keinginannya daddy. Waktu itu daddy ngomong mau 50 tahun anniversary sama mami, dan daddy mau bikin ulang tahunnya ke-78 di Manado. Angie bela-belain pergi ke sana, bagaimanapun juga namanya saya seorang anak ingin membahagiakan orangtua," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.