Sukses

Syuting Drakor The Season of Kokdu yang Dibintangi Mendiang Lee Ji Han Dihentikan Sementara

Lee Ji Han jadi mantan pacar Im Soo Hyang di The Season of Kokdu.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Lee Ji Han rupanya sedang memiliki proyek drama baru sebelum meninggal dunia dalam tragedi Itaewon yang menewaskan 154 jiwa di malam perayaan Halloween, Sabtu (29/10/2022).

Lee Ji Han dikabarkan membintangi drama romansa fantasi MBC berjudul The Season of Kokdu. Drama ini juga dibintangi oleh aktor Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang.

Menyusul kabar meninggalnya Lee Ji Han, pihak produksi drama menyatakan bahwa syuting telah dihentikan untuk sementara waktu.

"Saat ini syuting untuk drama telah dihentikan. Kami berencana untuk melanjutkan syuting setelah reorganisasi," ungkapnya dikutip dari situs Naver, Senin (31/10/2022)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Season of Kkokdu

The Season of Kokdu bercerita tentang malaikat maut bernama Kokdu (Kim Jung Hyun) yang turun ke dunia untuk menghukum manusia setiap 99 tahun.

Kkokdu bertemu Han Gye Jeol (Im Soo Hyang), seorang dokter dengan kemampuan misterius, dan mulai bekerja sebagai dokter tamu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Peran Ji Han

Lee Ji Han dikabarkan berperan sebagai mantan pacar Im Soo Hyang dan telah syuting hingga akhir bulan lalu. Rencananya drama akan tayang pada Januari 2023.

Banyak yang bertanya-tanya apakah posisi Lee Ji Han akan digantikan dengan aktor lain. Pihak produksi pun menjawab, "Belum ada yang keputusan mengenai penggantian aktor," ujarnya. 

4 dari 4 halaman

Pemakaman

Jenazah Lee Ji Han disemayamkan di Aula Pemakaman Rumah Sakit Myeongji 8 mulai Senin (31/10/2022) pukul 2 siang waktu setempat. Proses pemakaman diadakan pada Selasa, 1 November 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.