Sukses

Ge Pamungkas Digeruduk Puluhan Sopir Ojol Gara-Gara Cuitan di Twitter, Endingnya Malah Bikin Happy

Belakangan, diketahui bahwa puluhan pemotor yang mendatangi kediaman Ge Pamungkas itu rupanya dari Esteh Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ge Pamungkas mendapat kejutan yang tak disangka-sangka. Ia mendapat kabar puluhan pemotor mendatangi apartemen miliknya.

Usut punya usut, hal itu menyusul cuitan Ge Pamungkas soal Esteh Indonesia di Twitter. Semula, ia mengomentari Esteh Indonesia soal level manis sebuah minuman.

"TELAAAAATTT!!!! Kemana ajaaaa 🥲🥲🥲🥲🥲🥲," tulis Ge Pamungkas mengomentari twit Esteh Indonesia terkait level gula dalam minuman dikutip dari Twitter-nya baru-baru ini.

Belakangan, diketahui bahwa puluhan pemotor yang mendatangi kediamannya itu rupanya dari Esteh Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panik

Ge Pamungkas mengaku semula ia panik saat mendapat kabar bahwa kediamannya didatangi puluhan driver yang mencarinya.

"FROM THIS TO THIS!!! Bener2 ya, bikin panik!! Awalnya gue iseng ngetweet aja, etiba-tiba jam 12 siang kemarin sekuriti apartemen panik, bilang ada 30 DRIVER YANG NYARIIN GUE!!" tulis Ge Pamungkas.

 

3 dari 4 halaman

Diberi Produk

Kedatangan para pengendara motor dari Esteh Indonesia untuk memberikan produk Esteh Indonesia sekaligus berbincang mengenai level gula sebuah minuman.

"Panik, gue bergegas ke parkiran, EH DARI ESTEH INDONESIA!! Speechless, dan makasih ya teman2 udah ngasih yang seger2 di hari yg panas & selalu inovasi kedepannya...#SegarTanpaKhawatir," sambung Ge Pamungkas.

 

4 dari 4 halaman

Inovasi Baru

Sementara itu, diketahui bahwa Esteh Indonesia baru saja membuat inovasi terbaru dengan tema sugar level. Hadirnya sugar level ini menjawab kebutuhan dari para pelanggan agar tingkat gula dan kemanisaan dalam produk esteh indonesia sehingga pesanan minuman tersebut sesuai dengan tingkat kemanisan yang diinginkan.

Konvoi ini merupakan salah satu rangkaian campaign esteh Indonesia bersama driver gojek untuk memberikan informasi atas inovasi esteh Indonesia kepada masyarakat atas sugar level yang dimiliki oleh esteh indonesia. Dengan ada nya inovasi ini pihak esteh indonesia berharap para pelanggan dapat menikmati minuman tanpa harus khawatir minuman tersebut tidak sesuai dengan keinginan yang mereka butuhkan.

Dengan slogan seger tanpa khawatir dalam inovasi ini, adalah salah satu cara dari esteh indonesia menjawab permintaan dari pelanggan dan selalu berinovasi memenuhi kebutuhan konsumen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.