Sukses

Bertemu Krisdayanti, Felicia Tissue Mantan Kaesang Pangarep Mendapat Kata-Kata Bijak

Felicia Tissue mengaku bahwa selama pertemuannya dengan Krisdayanti, ia mendapatkan kata-kata bijak dari sang diva.

Liputan6.com, Jakarta Felicia Tissue yang dikenal sebagai mantan kekasih Kaesang Pangarep, belum lama ini memperlihatkan momen langka di media sosial. Felicia tampak bertemu dengan diva Tanah Air, Krisdayanti.

Dalam unggahannya, terlihat Felicia Tissue berfoto dengan Krisdayanti dengan hangatnya. Dari situlah terlihat bahwa momen kebersamaan mereka dibanjiri pujian dari warganet Setanah Air.

Bahkan, Felicia mengaku bahwa selama pertemuannya dengan Krisdayanti, ia mendapatkan kata-kata bijak dari sang diva yang berkesan di hati dan akan selalu teringat di dalam pikirannya.

"It is amazing how fate brought us to cross each other’s path. Thank you tante KD for your words of wisdom. I will remember it by heart. Till we meet again❤️. Ps: Happy TGIF semuanya," tulis Felicia Tissue melalui Instagram @feliciatissue, diunggah Jumat (28/10/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertabur Pujian

Rangkaian momen kebersamaan Felicia Tissue dan Krisdayanti tampak menarik banyak warganet untuk melontarkan pujian mereka. Menurut sebagian besar netizen, Felicia dan Krisdayanti sama-sama memiliki pesona yang kuat.

"Cantik tissue dan.kd," tulis @tjo***.

"Both of you are stunning.. as always ❤️❤️," tulis @neu***.

"KD cantik luar dalam😍, Feli juga😍," tulis @mariatedja.

Baca juga: Alasan Resepsi Pernikahan Kaesang dan Erina di Pura Mangkunegaran

3 dari 4 halaman

Respons Krisdayanti

Krisdayanti tak hanya diam dengan unggahan Felicia Tissue. Sebagai figur publik yang ramah, ia sebisa mungkin menanggapi ungkapan Felicia.

"Hi sayang !! You go higher girl @feliciatissue," tulis Krisdayanti.

"@krisdayantilemos ❤️❤️❤️Onwards & beyond🚀," balas Felicia Tissue.

 

4 dari 4 halaman

Menuai Rasa Penasaran

Namun Felicia Tissue hingga kini tak menyampaikan kata-kata bijak terkait hal apa yang disampaikan oleh Krisdayanti. Sementara itu, ada juga netizen yang penasaran dengan rincian pertemuan mereka namun dijawab netizen lainnya.

"@krisdayantilemos hai mi.. ketemu dimana sama feli mi? 😊," tanya @lol***.

"@lol*** ini kebetulan ketemuan di airport si KD pas mau ke malaysia sama suaminya," jawab @nee***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.