Sukses

Ameena Hanna Nur Atta Memasuki Usia 8 Bulan Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah Tambah Momongan

Atta Halilintar ingin memiliki momongan lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa Ameena Hanna Nur Atta, putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah memasuki usia delapan bulan. Artinya dalam kurun waktu empat bulan, Ameena sudah memasuki usia satu tahun.

Bagi sang ayah, Atta Halilintar, waktu begitu cepat atas pertumbuhan sang buah hati. Untuk itu, ia pun mengajak putri Anang Hermansyah, dan Krisdayanti untuk menambah momongan.

Hal itu diungkapkan YouTuber nomor satu se-Asia di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (26/10/2022). Atta juga mengunggah momen saat Ameen masih dalam kandungan hingga kini berusia delapan bulan.

"Tambah lagi gak mamanur??

ga kerasa udah 8 bulan aja anak papah," tulis Atta Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Beri Jawaban Pasti

Mendapat pertanyaan seperti itu, Aurel Hermansyah, pun tak memberikan jawaban yang pasti di kolom komentar. Ia seolah berpikir keras untuk menjawabnya.

"Ummm papataaaa… 😏," Aurel Hermansyah menjawabnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Diberi Semangat

Jawaban Aurel Hermansyah mendapat perhatian dari 67 pengguna Instagram. Mereka tak sedikit yang memberikan semangat kepada Aurel untuk kembali memiliki anak dengan Atta Halilintar.

"Masya Allah 😍😍 😍😍 bahhagia selalu TAF 😍 yok bisa yok adek buat AMEENA,rutin main cilukbaaa ny bng biar cepet caer 😍😂," tulis salah satu warganet.

"Gassss mamaNur 😍😂," timpal lainnya.

"Gas Mamanur 🔥 semoga adenya Ameena cowo Aamiin," sambung yang lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Operasi Caesar

Aurel Hermansyah melahirkan Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022 lalu di Rumah Sakit (RS) Bunda Jakarta, dengan cara operasi caesar. Tentu saja operasi tersebut dilakukan atas pertimbangan dari tim dokter yang menangani Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.