Sukses

Raffi Ahmad Minta Nagita Slavina Jangan Pernah Selingkuh, Bilang: Sebandel-bandelnya Aku Cuma Mencuci Mata

Raffi Ahmad mengaku masa lalunya kerap selingkuh, dan meminta Nagita Slavina tak membalasnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hingga saat ini masih tetap harmonis. Walau kabar tak menyenangkan kerap menyerang, tak menggoyahkan Nagita untuk terus bertahan mengarungi kehidupan bersama sang suami.

Untuk itu, Gigi, begitu Nagita Slavina biasa disapa, sudah cukup memaklumi ketika sang suami dekat dengan wanita-wanita cantik.

Apalagi pada saat ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini bermain mata dengan mereka. Hal itu diungkapkan Gigi saat mengisi program podcast yang diunggah di kanal YouTube Marsi, belum lama ini.

"Gue tahu sih si Raffi itu orangnya suka tangannya gitu, 'Hai'. Terus nanti matanya kedip-kedip sebelah itu. Itu sudah biasa," ungkap putri Rieta Amilia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Boleh Selingkuh

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendapat pertanyaan tentang definisi selingkuh. Ibu dua anak ini langsung memberikan jawabannya, "Sesuatu yang pake hati."

"Selingkuh itu... Hah... Intinya kamu enggak boleh selingkuh, ya sudah aku saja. Ehh aku saja, maksudnya sudah masa laluku saja," pinta Raffi.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Cuci Mata

Raffi Ahmad pun menjelaskan kebandelannya yang telah dilakukan selama ini di belakang Nagita Slavina. Tak ada perbuatan yang aneh, semuanya masih dalam batas normal.

"Aku selalu bilang sama Nagita 'Sudahlah sayang paling aku mah sebandel-bandelnya mencuci mata, gitu-gitu doang'," papar Raffi.

4 dari 4 halaman

Buaya Darat, Laut dan Udara

Diakui Raffi Ahmad bahwa dirinya kerap meminta izin kepada Nagita Slavina bila ingin memberikan sesuatu kepada wanita lain.

"Aku tuh kalau mau beliin cewek, aku suka ngomong sama Gigi 'Sayang aku beliin ini ya'. Bini gue aja oke-oke saja. Karena aku tuh ibarat buaya darat, laut, dan udara, tetapi Mabesku Nagita Slavina," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.