Sukses

Gelaran Mode Jakarta Fashion Week 2023 Sudah Dimulai, Streaming Lebih dari 30 Pertunjukan di Vidio

Perhelatan mode terbesar Jakarta Fashion Week 2023 telah dimulai. Saksikan lebih dari 30 pertunjukan dari 116 label yang meramaikan runway. Streaming gratis di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pameran mode yang digelar setahun sekali kembali digelar. Ya, Jakarta Fashion Week 2023 baru saja dibuka pada Senin, (24/10/2022) lalu dan akan berakhir pada Minggu, (30/10/2022) mendatang.

Akan ada banyak designer yang siap mempresentasikan koleksi terbaru dan terbaiknya di panggung JFW 2023. Tema-tema yang menjadi inspirasi para perancang busana ini datang dari berbagai hal seperti musim panas hingga perayaan natal.

Perhelatan mode ini pun digelar secara offline maupun online. Untuk acara offlinenya, para pecinta fashion bisa langsung mengunjungi City Hall, Level 5, Pondok Indah Mall III, Jakarta Selatan. Sementara itu, pertunjukan secara daringnya bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

34 Pertunjukan dari 116 Label Ternama

Pada tahun ini, gelaran Jakarta Fashion Week mengusung tema Fashion Reformation. Tema ini pun menjadi gambaran semangat bangkitnya para pegiat mode setelah melewati masa pandemi. Hal ini tentunya menjadi pertanda industri mode tanah air siap terlahir kembali.

Pelaksanaan Jakarta Fashion Week yang ke-15 ini menjadi ajang pertemuan designer lintas generasi. Tujuannya tidak lain adalah untuk memberikan inspirasi satu sama lain baik untuk pemain lama maupun kepada mereka yang baru turun ke industri ini.

Akan ada 34 pertunjukan dan juga 116 label yang akan memamerkan karya-karya terbaik mereka di atas panggung. Kira-kira seperti apakah keseruannya? Jika tidak sempat menonton secara offline, acara ini bisa Anda saksikan online di aplikasi Vidio atau dengan mengunjugi tautan berikut ini, streaming Jakarta Fashion Week 2023.

Selain menyuguhkan acara utama Jakarta Fashion Week, Vidio juga menghadirkan web series JFW 2023 Icons yang memperlihatkan perjalanan finalis talent yang dipersiapkan untuk bisa tampil di atas runway. Kunjungi tautan berikut untuk menonton seriesnya, streaming JFW 2023 Icons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.