Sukses

Raisa Tantang Penontonnya Video Call Mantan dan Nyanyikan Lagu Mantan Terindah di Atas Panggung

Raisa menyampaikan terima kasih kepada si penonton yang belakangan diketahui bernama Tasya, juga kepada mantan kekasihnya yang sudah mau ditelepon dan disaksikan banyak orang di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Raisa Andriana beberapa waktu lalu membuat kehebohan. Dalam sebuah aksi panggungnya, ia mengajak seorang penonton wanita untuk naik ke atas panggung dan menyanyikan lagu "Mantan Terindah" bersama-sama.

Namun tak hanya itu saja, Raisa Andriana menantang penonton tersebut untuk melakukan panggilan video kepada mantan kekasihnya. Tantangan Raisa itu diterima oleh si penonton.

Momen tersebut kemudian viral di media sosial. Tampak wanita yang diajak ke panggung dengan Raisa itu benar-benar melakukan panggilan video kepada seorang pria.

"Hai, kita mau nyanyikan sesuatu buat kamu," sapa Raisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyanyi Bareng

Setelahnya, mereka menyanyikan bait reff dari lagu "Mantan Terindah" itu. Sontak aksi tersebut membuat heboh para penonton lain yang hadir menyaksikan penampilan Raisa. Sementara si mantan kekasih itu tampak dari layar ponsel hanya tertawa dan tersipu. 

"Mau dikatakan apalagi, kita tak akan pernah satu, engkau di sana, aku di sini, meski hatiku memilihmu...," begitu yang dinyanyikan Raisa dan seorang penonton wanita tersebut.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Di akhir penampilannya, Raisa kemudian menyampaikan terima kasih kepada si penonton yang belakangan diketahui bernama Tasya, juga kepada mantan kekasihnya yang sudah mau ditelepon dan disaksikan banyak orang di atas panggung.

"Hai thank you ya, kamu sudah menjadi mantan terindahnya Tasya. Oke silakan obrolan ini dilanjutkan di belakang panggung," tutup Raisa Andriana.

4 dari 4 halaman

Tantang Lagi

Usai viral video tersebut, Raisa Andriana sepertinya akan kembali menantang hal yang sama untuk aksi panggung berikutnya.

"Jadi siapa lagi yg berani nelpon mantannya terus nyanyi “mantan terindah” bareng aku di panggung? 😂," tulis Raisa Andriana di Twitter-nya baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.