Sukses

Kolaborasi Clean Bandit dan Rossa di Festival Halloween Scream or Dance, Siap Angkat Industri Musik Tanah Air

Clean Bandit dan Rossa menjadi penampil di Festival Halloween Scream or Dance.

Liputan6.com, Jakarta - Festival Halloween versi anak muda Indonesia pertama yang bertajuk Scream or Dance siap digelar di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara, pada 28-29 Oktober 2022.

Ketua Penyelenggara Scream or Dance, Shaheen Alkubaysi mengatakan Halloween merupakan salah satu budaya internasional. 

"Dalam acara ini setiap orang merayakannya dengan menggunakan kostum serta berkumpul bersama teman dan keluarga," ujar Shaheen Alkubaysi, dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Event

Scream or Dance merupakan sebuah event yang mengolaborasikan seni rupa seperti Rumah Hantu, Museum Wax, Rumah Gagak (art exhibition), bazaar makanan, games, dan foto-foto.

Event tersebut dikolaborasikan dengan seni music yang akan menampilkan kolaborasi internasional – nasional, seperti Clean Bandit dan Rossa. 

 

3 dari 4 halaman

Artis Penampil

Selain Clean Bandit dan Rossa,  d’Masiv, Jonathan Mendelsohn, Jeffrey Sutorius, Avao, Brennan Heart, Discovery Daft Punk dan beberapa nama tenar lainnya.

Panitia Scream or Dance mengatakan, pihaknya ingin berterima kasih kepada Dinas Pariwisata dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta karena mendukung acara Scream or Dance. Bahkan, pihak Kepolisian Republik Indonesia sudah mengizinkan acara ini terselenggara dan pihak-pihak lainya yang tak bisa saya sebutkan satu per satu. 

“Kami berharap dengan mengkolaborasikan Rossa, diva top Indonesia dengan Clean Bandit yang pernah memenangi Grammy Awards bisa mengangkat nama industri musik Indonesia di kancah internasional,” kata Shaheen Alkubaysi.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Info

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun instagram @screamordance.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.