Sukses

Haruka Siap Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad Asalkan Dapat Izin dari Nagita Slavina

Menurut Haruka eks JKT48, mendapatkan pria kaya bisa membuatnya tak perlu lagi bekerja.

Liputan6.com, Jakarta - Haruka telah memantapkan diri untuk menetap di Indonesia sejak bergabung dengan JKT48. Saat berbincang dengan Jirayut, dalam sebuah podcast yang ditayangkan di kanal YouTube Opra Entertainment, belum lama ini, ia mengaku bekerja di Indonesia lebih menyenangkan ketimbang di Jepang.

Lantaran, nama Haruka Nakagawa langsung melejit saat berada di Indonesia. Ia juga bisa menjadi bintang utama dalam berbagai iklan.

Hal yang berbeda dirasakan wanita yang juga akrab disapa Harugon saat berada di Jepang. Walau mudah mendapatkan penghasilan di sini, namun Haruka tetap ingin mendapatkan pendamping seorang pria kaya.

Ia rela menjadi istri kedua, asalkan pasangannya adalah pria kaya. Mengejutkannya, ia menyebut siap dipersunting oleh Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dapat Izin

Namun, Haruka menegaskan bahwa ia siap dipersunting Raffi Ahmad asalkan mendapat izin dari istri sang aktor, Nagita Slavina.

"Misal nih, Kak Raffi sama Mbak Gigi sudah nikah tuh. Terus misalnya Kak Raffi mau nikah sama aku, kalau Mbak Gigi-nya ayo, ya aku sih hayo saja," ungkap Haruka, yang membuat Jirayut terkejut.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bahagia

Bagi Haruka, menjadi istri kedua bukan masalah. Asalkan, ia bisa mendapatkan kebahagiaan.

"Yang penting aku bisa bahagia. Ya itu saja. Daripada enggak bahagia. Nikah enggak bahagia, ngapain nikah?" paparnya.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Bekerja

Bukan tanpa alasan, Haruka mencari pasangan kaya karena ia tak mau lagi bekerja. Ia siap mengabdikan diri sebagai istri dan ibu rumah tangga.

"Aku malas cari duit lagi. Aku jadi ibu rumah tangga, tapi istri yang sangat baik. Siapin makanan, iya beneran," sambungnya.

Jirayut pun penasaran apakah Haruka akan menerima pria yang kondisi keuangannya pas-pasan tapi bikin nyaman.

"Pertama aku harus kerja juga, enggak mungkin enggak kerja, kan. Kedua, ribet juga kalau punya anak pakai duit siapa? Mau masukin sekolah di mana? Pasti berantem, tuh. Sudah mulai berantem, tuh," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.