Sukses

Ruben Onsu Gercep Jenguk Evi Masamba yang Baru Saja Melahirkan Anak Kedua

Evi Masamba baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu (23/10/2022).

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Evi Masamba membawa kabar bahagia. Ia baru saja melahirkan anak keduanya pada Minggu (23/10/2022).

Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di Instagram-nya dan sang suami, Aryef Wahid. Sebelumnya, Aryef mengunggah potret Evi Masamba yang tengah berbaring di sebuah ranjang rumah sakit.

Menyertai unggahannya itu, Aryef Wahid meminta agar sang istri diberikan kelancaran saat menjalani proses melahirkan anak kedua mereka.

"Assalamu alaikum teman2 bantu doanya yaa smoga evi lahiran dngan lancar amin," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baby AE

Menyusul unggahan itu, mereka kemudian mengumumkan bahwa Evi Masamba telah melewati proses persalinan dengan selamat. Namun keduanya masih belum memberi tahu nama lengkap untuk sang buah hati. Keduanya hanya memberikan sedikit bocoran bahwa buah hatinya diberi nama panggilan Baby AE.

"Alhamdulillah telah lahir anak kami baby AE Dngan slamat dirumah sakit @ypkmandiri Trimah kasih dok @yusfarasyid," tulis Evi Masamba dan suami.

 

3 dari 4 halaman

Dijenguk Ruben Onsu

Momen bahagia itu juga turut dirasakan oleh para sahabat dekat mereka. Salah satu yang juga langsung datang menjenguk adalah Ruben Onsu. Presenter ini gercep.

"Nengok artisku @evi_masamba_real @aryefwahid lahiran an putra kedua di @ypkmandiri ❤️," tulis Ruben Onsu.

"Makasih koko udah sempetin waktunya untuk jenguk evi🙏🙏❤️❤️❤️," balas suami Evi Masamba.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan itu langsung dibanjiri doa dan ucapan selamat dari para sahabat Evi Masamba.

"alhamdulillah. congrat ya evoy..❤️❤️❤️.sumpah ga berasa ya dah hamil lagi aja.dan lahir kembali😍😍," tulis Abay Otok Otok.

"Alhamdulilah selamat e 😍😍," timpal Fildan DA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.