Sukses

5 Potret Bintang Bollywood Rayakan Diwali 2022, Kajol hingga Madhuri Dixit Tampil Glamor dan Awet Muda dalam Balutan Sari

Dari Kajol hingga Madhuri Dixit, berikut gaya glamor 5 aktris Bollywood saat rayakan Diwali.

Liputan6.com, Jakarta Diwali merupakan festival terbesar yang dirayakan umat Hindu di India. Dikenal juga dengan sebutan Festival Cahaya, masyarakat Hindu biasanya menggelar perayaan hingga enam hari. Selebriti Bollywood pun tak ketinggalan. Dari Kajol hingga Madhuri Dixit tampil menawan merayakan Diwali.

Melansir situs English Wikipedia, tahun ini perayaan Diwali dimulai pada 21 Oktober dan akan berakhir pada 26 Oktober 2022. Menengok beberapa media India, para artis hingga produser film sudah menggelar perayaan Diwali yang penuh nuansa glamor.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, beberapa aktris Bollywood mengunggah momen perayaan Diwali. Mereka tampil anggun dalam balutan sari, tak kalah cantik dengan dandanan ketika di film.

Kajol, Madhuri Dixit, Deepika Padukone, Karisma Kapoor dan Katrina Kaif termasuk yang mengunggah gaya busana mereka untuk merayakan Diwali. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi masing-masing, Senin (24/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kajol

Bintang Kuch Kuch Hota Hai, Kajol, memadukan warna hitam dan silver untuk dress yang dikenakan dalam perayaan Diwali. Tampil dengan riasan glamor dan gaya rambut klasik, sosok Kajol terlihat awet muda di usianya yang kini 48 tahun.

3 dari 6 halaman

Deepika Padukone

Unggahan Deepika dengan tema Diwali tahun ini memperlihatkan ia memakai crop top dan beberapa kalung dengan warna silver. Kalung yang ia kenakan merupakan keluaran Cartier.

 

4 dari 6 halaman

Katrina Kaif

Katrina Kaif tampil dengan dress sari serba hitam dengan sentuhan blink-blink. Bintang film Bang Bang ini mencuri perhatian dengan anting besar yang dikenakannya.

5 dari 6 halaman

Madhuri Dixit

Makin matang makin menawan. Di usia 55 tahun, Madhuri tampil anggun sekaligus awet muda dalam balutan sari dengan dominan warna biru. Tubuh yang langsing membuat bintang Dil To Pagal Hai tampak memesona.

 

6 dari 6 halaman

Karisma Kapoor

Berbeda dengan rekan-rekannya, Karisma Kapoor memilih mengunggah momen sarapan siang bareng teman-teman wanitanya saat merayakan diwali. Bintang Hum Saath Saath Hain ini terlihat elegan dengan kimono dress panjang monokrom, dipadu dengan kacamata hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.